Iklan dempo dalam berita

Ada Bazar UKM di Kegiatan Kemah Bela Negara

Ada Bazar UKM di Kegiatan Kemah Bela Negara

Ada Bazar UKM di lokasi Kemah Bela Negara --

 

BENGKULU TENGAH, RBTV. COM - Suasana hangat penuh keakraban, tergambar dalam malam keakraban Sabtu malam (17/12), dalam rangkaian kegiatan Kemah Bela Negara di Bengkulu Tengah. Seluruh kontingen dari beberapa provinsi di Indonesia, yang ditempatkan di dua sub camp yakni desa Srikuncoro dan desa Srikaton, menampilkan kesenian daerah masing - masing.

Kedatangan ratusan peserta Kemah Bela Negara ini, juga disambut hangat oleh Pemerintah Bengkulu Tengah, termasuk pemerintah desa Srikaton dan desa Srikuncoro. Berbagai persiapan juga telah dilakukan desa, seperti lapangan tempat pelaksanaan berbagai kegiatan, hingga bazar UKM bagi pengunjung yang datang. 

“Kami siapkan fasilitas lain seperti kayak tenda, MCK pokoknya keseluruhannya terkhusus di desa Srikaton, juga ada untuk pedagang yang datang ke desa Srikaton ini kita siapkan semua fasilitasnya,” kata Kades Srikaton Sarjoni.

Ratusan peserta Kemah Bela Negara yang ditempatkan di Bengkulu Tengah, tinggal berbaur bersama warga setempat, dengan menempati setidaknya 120 home stay yang merupakan rumah warga.

 

Harri Sutriansyah

BACA JUGA:Peserta Kemah Napak Tilas ke Benteng Marlborough hingga Rumah Bung Karno

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: