Iklan dempo dalam berita

Hanya Modal Receh, Ini Cara Mengatasi Wajah Kusam, Auto Kinclong Seharian

Hanya Modal Receh, Ini Cara Mengatasi Wajah Kusam, Auto Kinclong Seharian

Cara mudah mendapatkan kulit wajah yang cerah dan halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Memiliki kulit wajah kinclong dan terbebas dari segala masalah kulit, salah satu dambaan bagi sebagian besar orang, khususnya bagi wanita.

 

Dengan jenis kulit yang berbeda-beda, tentu saja membuat setiap orang harus benar-benar memahami kebutuhan bagi nutrisi kulit wajahnya.

 

Kebanyakan orang mempercayai cokelat sebagai salah satu penyebab jerawat. Padahal cokelat bukanlah penyebab jerawat. Bahkan polyphenol dalam cokelat dapat memberikan manfaat signifikan bagi kulit.

 

Menggunakan cokelat sebagai perawatan kulit dalam jangka panjang telah terbukti berkontribusi terhadap perlindungan terhadap sinar matahari, sirkulasi darah kulit dan meningkatkan tekstur permukaan bahkan hidrasi kulit.

BACA JUGA:Berakhir Draw, Pemkab Seluma Sarankan Cakades Suban Gugat Panitia Pilkades di PTUN

 

Sedangkan manfaat kopi untuk wajah dipercaya memiliki khasiat untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak awet muda. Beberapa merek produk perawatan kulit bahkan turut menambahkan ekstrak kopi ke dalam produk mereka. 

 

Selain itu, manfaat kopi untuk wajah juga memiliki beragam kegunaan lain bagi kesehatan kulit wajah. Kopi tidak hanya nikmat untuk dikonsumsi, tetapi juga dapat diolah menjadi masker yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. 

 

Berikut dua bahan alami yang sangat baik bagi kulit wajah, agar kulit tetap terlihat kinclong dan cerah natural.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: