Iklan dempo dalam berita

Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Resmi OJK, Data Pribadi Lebih Aman

Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Resmi OJK, Data Pribadi Lebih Aman

Tempat Pinjam Uang Online Tanpa Verifikasi Wajah dan Resmi OJK, Data Pribadi Lebih Aman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tahukah Kamu bahwa tahap verifikasi wajah terkadang menjadi alasan beberapa orang enggan menggunakan layanan Pinjaman Online. 

 

Alasan nya juga beragam, ada yang menganggap bahwa proses verifikasi wajah telah melanggar privasi hingga menjadi alasan pengajuan Pinjaman Online tidak cair karena seringkali gagal ketika proses verifikasi wajah.

 

BACA JUGA:Pinjam Uang Online Tanpa KTP? Tentu Bisa, Simak Caranya di Sini Dijamin Aman

 

Oleh karena itu, sekarang telah tersedia beberapa aplikasi Pinjaman Online yang memungkinkan pengguna dapat mencairkan limit pinjaman tanpa harus melalui tahap verifikasi wajah. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Simak artikel ini hingga tuntas

 

Menggunakan pinjaman online tanpa verifikasi wajah dapat memberikan kemudahan dan efisiensi tanpa mengorbankan keamanan dan privasi.

 

BACA JUGA:Bayar Tagihan Lazada PayLater Pakai E-Wallet DANA Mudah dan Efisien, Anti Galbay

 

Dengan berbagai platform pinjaman terpercaya yang tidak mengharuskan verifikasi wajah, Kamu dapat dengan mudah mengajukan pinjaman tanpa harus melewati proses yang memakan waktu.

 

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah merupakan pinjaman online ilegal.

 

Berikut adalah rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang dapat dipertimbangkan.

 

BACA JUGA:Hanya Bisa Diubah Setiap 90 Hari, Begini Cara Mengganti Nomor DANA ID

 

1. Akulaku

 

Merupakan perusahaan teknologi finansial yang populer di Indonesia dengan layanan pinjaman pembayaran dan investasi melalui aplikasi seluler.

 

Pinjol ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga sudah dipastikan aman dan terpercaya.

 

Pinjaman online Akulaku menawarkan dua jenis pinjaman uang tunai yakni KTA Asetku yang lebih mengutamakan kecepatan pencairan dan Dana Cicil yang mengedepankan jumlah nominal pinjaman.

 

BACA JUGA:Cara Simpan Kartu Debit Bank di Aplikasi DANA, Transaksi Jadi Lebih Mudah Tanpa Harus Top Up

 

2. AdaKami

 

AdaKami merupakan platform digital yang menawarkan berbagai layanan pendanaan secara online yang resmi berizin dan diawasi oleh OJK.

 

Aplikasi AdaKami di Google Play sudah diunduh lebih dari 10 juta kali yang menunjukkan bahwa pinjol ini populer di Indonesia.

 

Pinjam uang di AdaKami bisa menjadi solusi bagi kamu yang harus memiliki dana sesegera mungkin, bisa langsung mengajukan pinjaman tanpa syarat rumit hanya dengan beberapa langkah saja.

 

3. Kredit Pintar

 

Hadir dalam aplikasi pinjaman online yang dikembangkan oleh PT Kredit Pintar Indonesia sejak rilis tanggal 21 September 2017 dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play.

 

Layanan ini sudah mendapat izin dari OJK yang pastinya sudah dijamin keamanannya. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman mulai Rp600 ribu hingga Rp20 juta.

 

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab DANA PayLater Tidak Muncul, Begini Cara Mudah Mengatasinya

 

4. Tunaiku

 

Merupakan aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menyediakan pinjaman uang secara online tanpa agunan.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman uang tunai di sini hanya dengan bermodalkan KTP. Adapun besaran yang bisa diajukan mulai dari Rp2 juta hingga paling besar Rp20 juta.

 

Semua prose pengajuan secara online melalui aplikasi atau website sehingga lebih mudah dan cepat.

 

5. Kredit Pro

 

Merupakan produk pinjaman online yang menggunakan sistem peer to peer atau P2P lending. Meski tidak tersedia di aplikasi resmi.

 

Kredit Pro bukan termasuk dalam deretan pinjol ilegal, sebab pinjol ini telah terdaftar di OJK.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Cairkan Uang dari Shutterstock, Bisa Transfer ke Saldo DANA juga

 

6. DanaRupiah

 

Untuk aplikasi yang satu ini adalah aplikasi bernama DanaRupiah. Yang mana aplikasi ini merupakan aplikasi resmi OJK yang akan memberikan pinjaman ke pengguna tanpa adanya agunan. Bahkan untuk melakukan peminjaman uangnya ini bebas verifikasi wajah.

 

Dengan begitu, peminjam akan merasa lebih aman dan nyaman untuk melakukan peminjaman uangnya. Untuk meminjam menggunakan aplikasi ini persyaratannya sangat simple, salah satunya adalah minimal berusia 21 tahun dan maksimal berusia 55 tahun.

 

Untuk limit peminjaman di dalam aplikasi ini juga lumayan besar, yaitu mulai dari Rp200.000 sampai Rp80.000.000. Jika sudah tertarik ingin meminjam uang melalui aplikasi yang satu ini, maka bisa langsung download melalui Google Play Store dan App Store secara gratis saja.

 

7. Dana  Bijak

 

Aplikasi yang bisa digunakan untuk meminjam uang dengan cepat dan mudah adalah aplikasi DanaBijak. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya pengguna akan bisa mendapatkan pencairan dana hanya dalam waktu 15 menit saja.

 

Selain itu, aplikasi ini juga akan memberikan ke pengguna kemudahan dalam peminjaman uang melalui syaratnya. Sangat mudah untuk dipenuhi pengguna. Maka dari itu, yang memang benar-benar membutuhkan dana cepat bisa menggunakan aplikasi DanaBijak satu ini.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang masih tetap aman jika digunakan.

 

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: