Iklan dempo dalam berita

Berikut Rekayasa Lalu Lintas Jelang Nataru di Kabupaten Kepahiang

Berikut Rekayasa Lalu Lintas Jelang Nataru di Kabupaten Kepahiang

--

KEPAHIANG, RBTV. COM - Satlantas Polres Kepahiang mulai melakukan pemetaan terhadap lalu lintas diwilayah Kepahiang menjelang libur hari natal dan tahun baru 2023.

Menjadi salah-satu objek tujuan wisata, Satlantas mulai pemetaan rekayasa lalu lintas dengan mengaktifkan pos lalu lintas puncak dan bogor yang kemungkinan menjadi penumpukan kendaraan menuju wilayah objek wisata Kabawetan.

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja mengatakan rekayasa lalin dilakukan dikawasan pintu masuk ke arah kabawetan dengan memberlakukan satu jalur wilayah Bogor baru sebagai pintu masuk, dan wilayah desa Kuto Rejo menjadi pintu keluar.

"Hal ini diberlakukan karena kerap terjadi penumpukan kendaraan yang disebabkan kendaraan yang datang di kedua arah," kata Kasat Lantas, Senin (19/12).

Untuk pengaturan arus lalu lintas di segitiga pasar Kepahiang, didirikan pos pelayanan di tugu Kopi guna mempermudah personel dalam mengatur arus lalin ketika terjadi penumpukan kendaraan karena memang kabupaten Kepahiang merupakan jalur perlintasan menuju ke beberapa kabupaten.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: