Iklan dempo dalam berita

Tabligh Akbar Bersama Buya Yahya, Warga Padati Masjid At-Taqwa

Tabligh Akbar Bersama Buya Yahya, Warga Padati Masjid At-Taqwa

Buya Yahya hadir dalam tabligh akbar yang digelar pemerintah kota senin malam--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kota Bengkulu menggelar tabligh akbar bersama Buya Yahya pada Senin malam (18/9) di Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas.

 

Kegiatan ini salah satu agenda Pemerintah Kota Bengkulu sebagai sarana meningkatkan silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat. 

 

Warga sangat antusias menghadiri dakwah Buya Yahya ini. Ribuan masyarakat datang dan memadati masjid. Tidak hanya warga Kota Bengkulu, namun juga ada warga luar kota.

BACA JUGA:Ingin Bebas Beban Cicilan Paylater? Gampang, Begini Cara Mudah Lunasi Tagihan Sebelum Jatuh Tempo

 

Walikota Bengkulu Helmi Hasan berharap tausiyah yang disampaikan Buya Yahya menjadi pembelajaran khusus bagi masyarakat sehingga tercipta keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

 

"Harapan kita apa yang sudah disampaikan Buya Yahya bisa kita amalkan agar setiap rumah tangga di Kota Bengkulu menjadi sakinah, mawadah, warahmah, tidak ada kebencian, tidak ada gibah, yang ada hanyalah saling memaafkan, saling mencintai dan menyayangi," ucap Helmi Hasan.

 

Sementara itu salah seorang warga Pekik Nyaring, Susanto mengaku sangat beruntung dapat mendengarkan langsung dakwah dari Buya Yahya.

BACA JUGA:Saldo DANA Hilang? Jangan Keburu Panik, Ajukan Klaim Garansi dengan Ikuti Langkah Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: