Iklan dempo dalam berita

Sudah Top Up tapi Saldo DANA Tidak Masuk? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

Sudah Top Up tapi Saldo DANA Tidak Masuk? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya

Sudah Top Up tapi Saldo DANA Tidak Masuk? Jangan Panik, Ini Cara Mengatasinya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penggunaan saldo DANA dibuat dengan keamanan teknologi kelas dunia dimana sistem jaringan diawasi selama 24 jam Sehingga penggunaan saldo DANA dijamin 100% aman dengan bentuk garansi uang Kembali.

 

Untuk melakukan transaksi lewat aplikasi DANA tentunya pengguna harus melakukan Top Up saldo terlebih dahulu ke akun DANA pengguna.

 

BACA JUGA:Siapa Cepat Dia Dapat, Klaim Saldo DANA Kaget 19 September Sekarang, Linknya di Sini

 

Melakukan Top Up saldo DANA dapat dengan berbagai macam cara, beberapa di antaranya dapat melalui ATM Bank BRI, ATM Bank BCA, ATM Bank Mandiri, M-Banking dan I-Banking pengguna yang terdaftar, dan juga melalui minimarket seperti Alfamart dan Indomart.

 

Untuk minimal top up saldo DANA bervariasi mulai dari Rp 10.000 melalui M-Banking dan I-Banking, Rp20.000 melalui ATM Bank dan minimal Rp50.000 Top up DANA melalui Alfamart, Alfamidi dan Indomaret.

 

BACA JUGA:Pemburu Link DANA Kaget Merapat, Ada Link DANA Kaget 18 September Ratusan Ribu di Sini, Buruan Klaim!

 

Saat melakukan top-up, seharusnya kamu bisa melihat saldo DANA bertambah secara real time. Namun, jika saldo DANA tidak berubah setelah top-up, jangan panik. Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: