Iklan dempo dalam berita

Pohon Pelindung di Pantai Panjang Roboh, Pengendara Sepeda Motor Cedera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Pohon Pelindung di Pantai Panjang Roboh, Pengendara Sepeda Motor Cedera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Diduga akibat pangkal pohon pelindung sengaja dibakar oleh oknum tidak bertanggungjawab, hingga berujung roboh, Imbasnya pengendara sepeda motor yang melintas di jalur tersebut terkena Imbasnya, saat korban melintas dan menabrak bagian pohon yang berada di tengah badan jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu itu.

 

Batang tersebut roboh diduga akibat angin kencang yang terjadi di Kota Bengkulu Rabu dini hari.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh [email protected], pada kejadian tersebut  terkena imbas, korban bersama sepeda motor  Nomor Polisi BD 6181 EP menabrak bagian pohon, mengakibatkan korban mengalami luka berat dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

 

BACA JUGA:Jika Teliti, 100 Hari Sebelum Kematian, Tubuh dan Perilaku Manusia Sudah Menunjukkan Tanda

 

Petugas Gabungan dari Kepolisian yang dipimpin Kapolresta Bengkulu didampingi Kapolsek Ratu Agung dan dinas terkait, rabu pagi membersihkan batang roboh yang sempat menutup setengah jalan raya tersebut.

Satreskrim Polresta Bengkulu sudah mengambil sejumlah bukti mulai dari pecahan sepeda motor dan memfoto pangkal batang yang diduga sengaja dibakar. Sepeda motor korban sudah dibawa oleh piket Gakkum Polresta Bengkulu.

 

BACA JUGA:Ribuan Pengikut Negara Islam Indonesia Ada di Al-Zaytun? Baru 280 Sudah Ikrar Setia NKRI

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: