Iklan dempo dalam berita

Diduga Hamili Keponakan Sendiri, Oknum Kades Di Kecamatan Lubuk Sandi Dipolisikan

Diduga Hamili Keponakan Sendiri, Oknum Kades Di Kecamatan Lubuk Sandi Dipolisikan

--

SELUMA,RBTV.COM - Seorang oknum kepala desa beriniail M-Z dilaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Seluma, setelah diduga memperkosa tetangga yang masih memiliki hubungan keluarganya hingga kondisinya telah berbadan dua.

Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu. Dwi Wardoyo, laporan perkara tersebut telah diterimanya. Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Seluma masih mendalami lebih lanjut perkara ini. Sementara itu dari laporan yang diterima Satreskrim Polres Seluma, aksi dugaan pemerkosaan ini telah dilakukan oleh oknum kepala desa terhadap korban sejak bulan Juni tahun 2022 yang lalu.

BACA JUGA:Kasus Lahan Tol, 40 Saksi Diperiksa, Kerugian Sekitar Rp 6 Miliar

Mirisnya, aksi permerkosaan yang dilakukan oleh oknum kepala desa terhadap korban, tidak hanya sekali.

“iya laporannya sudah masuk, pelakunya oknum kepala desa yang masih aktif, dan korbannya masih keponakannya sendiri. Saat ini masih dalam tahap penyelidikan oleh tim penyidik PPA”, tegas Iptu. Dwi Wardoyo.

 

Sementara itu, saat tim RBTV berusaha mengkonfirmasi melalui telepon oknum kepala desa tersebut tak aktif, sehingga hingga berita ini diterbitkan belum adanya konfirmasi yang diberikan oleh oknum kepala desa tersebut.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: