Iklan dempo dalam berita

PERHATIAN...!!!, Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pergantian Tahun

PERHATIAN...!!!, Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pergantian Tahun

Rekaya Lalulintas Nataru--

BENGKULU, RBTV.COM,- Persiapan dalam menghadapi perayaan hari Natal dan malam pergantian tahun baru 2023 terus dilakukan Personel Polresta Bengkulu. Dalam merayakan pergantian tahun baru 2023, beberapa kawasan strategis di Kota Bengkulu yang  ramai dilintasi pengguna kendaraan menjadi fokus  Polresta Bengkulu.

Secara resmi Polresta Bengkulu telah merillis dena lokasi arus lalu lintas bagi pengguna jalan saat perayaan tahun baru yang harus diperhatikan oleh masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Nataru, Prioritas Pengamanan Tempat Ibadah Dan Lokasi Wisata

Untuk kawasan pantai panjang kota Bengkulu, pintu akses masuknya mulai dari simpang empang pasir putih panjang panjang, sedangkan keluarnya biasa setiap simpang asalkan tidak boleh memutar arah alias akan diterapkan satu jalur. Hal ini dilakukan karena untuk menghindari terjadinya kemacetan alias kesemberawutan saat pergantian malam tahun baru.

 

Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri menghimbau kepada masyarakat saat merayakan pergantian malam tahun untuk dirumah saja, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya tindakan yang tidak diinginkan namun jika ada yang ingin merayakan malam pergantian tahun baru untuk tetap memperhatikan Rekayasa Lalu Lintas.

 

Lebih lanjut, ditambahkan Mantan Waka Polres Kepahiang dan Kabag Ops Polres Bengkulu Utara ini, nantinya khusus di objek wisata pantai panjang, akan ada personel Polresta Bengkulu maupun Polsek jajaran yang berjaga pada setiap simpangnya sebagai bentuk menghindari terjadinya kemacetan.

 

"Untuk kawasan pantai panjang akan diterapkan satu jalur mulai masuk lewat simpang empang pasir putih pantai panjang hingga keluar di Sungai Hitam. Setiap simpang akan ada petugas yang berjaga," ungkap Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol. Jufri.

 

Selain itu, Kompol Jufri juga menambahkan untuk tetap waspada terhadap barang berharga saat sedang keluar rumah. Perhatikan keamanan rumah, barang bawaan dan kendaraan yang digunakan serta untuk lebih berhati-hati dalam berkendara karena cuaca saat ini sedang tidak menentu.

 

RENDRA ADITYA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polresta bengkulu