Iklan dempo dalam berita

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya

Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Sholawat Fatih Pembuka Pintu Rezeki, Ini Bacaannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Permasalahan hidup yang semakin kompleks perbanyaklah membaca Sholawat, karena Sholawat merupakan ungkapan kecintaan umat kepada Nabi Muhammad agar mendapat syafaat di yaumil akhir kelak. Selain itu sholawat juga memiliki beberapa fadhilah atau keutamaan. 

Manfaat mengamalkan Sholawat Fatih salah satunya sebagai pembuka Pintu Arsy yang dikenal dengan gerbang kerajaan Tuhan dan Keistimewaan sholawat Al Fatih di antaranya mengatasi segala kesulitan hidup, dibebaskan dari api neraka, dan menempati titik kemuliaan kedudukan mahir makrifat dan masih banyak manfaat lainnya.

BACA JUGA:Masya Allah! Capai Kekayaan Berkah dengan Membaca Sholawat Ini Usai Sholat Subuh

Sholawat nabi menjadi cara seorang muslim untuk mendoakan Nabi Muhammad Sallahu Aalaihi Wassallam dan keluarganya dan sahabatnya agar beliau-beliau selalu dilimpahkan keberkahan dan kesejahteraan.

Sekaligus menjadi harapan untuk kamu seorang muslim agar kelak di akhirat mendapat syafaat dari Rasulullah Sallahu alaihi wassallam.

BACA JUGA:Bacaan dan Cara Mengamalkan Sholawat Jibril, Sholawat Penarik Rezeki Paling Kuat

Di dalam Al Qur’an dalam surah Al Azhab ayat 56 Allah SWT memerintahkan kaum muslim untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Arab-Latin: Innallāha wa malā`ikatahụ yuṣallụna ‘alan-nabiyy, yā ayyuhallażīna āmanụ ṣallụ ‘alaihi wa sallimụ taslīmā

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. Al Azhab: 56)

BACA JUGA:Bacaan Sholawat Karimil, Amalkan Agar Berkecukupan Rezeki dan Kaya Raya Dunia Akhirat

Berikut bacaan sholawat al fatih, amalan pembuka pintu kerajaan Tuhan yang Maha Tinggi, dalam bahasa arab dan tulisan latin. Sholawat al fatih disebut juga sebagai sholawat pembuka pintu ‘arsy.

Sholawat yang satu ini sangat sering dibaca masyarakat di sekeliling kita, dengan mengamalkan amalan membaca Sholawat Fatih dipercaya sebagai amalan pembuka pintu kerajaan Allah SWT.

Berikut ini ada lafal shalawat fatih dan terjemahannya sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: