Iklan dempo dalam berita

Bandel, 25 Unit Sepeda Motor Dikerangkeng Jupi Sembilan

Bandel, 25 Unit Sepeda Motor Dikerangkeng Jupi Sembilan

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Merespon pengaduan masyarakat terkait keberadaan motor yang ugal-ugalan dan menggunakan knalpot bising, unit Turjawali Satlantas Polres Kepahiang langsung melakukan patroli dan menjaring 25 unit kendaraan roda dua yang kebut-kebutan dijalan raya. 

 

Operasi dadakan yang dipimpin langsung oleh kasat lantas polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja ini membagi kekuatan dengan sistem hunting untuk melakukan penjaringan terhadap anak muda yang mengendarai sepeda motor dengan knalpot brong tersebut.

 

BACA JUGA:Selain Golongan Manusia, Ada 10 Hewan yang Dijanjikan Masuk Surga, Termasuk Kambing dan Anak Sapi

 

Meski tak lazim digunakan, namun strategi yang diterapkan mantan putra keturunan Rejang-Serawai ini terbilang jitu, dan berhasil menjaring puluhan unit kendaraan meski sempat kabur namun tim berhasil menjaring puluhan kendaraan. 

 

"Merespon keluhan masyarakat malam ini kami langsung turun bersama personel unit turjawali dan berhasil menjawab keluhan masyarakat," tutur Iptu Bole Susanja, Jum'at (22/9). 

 

Dan untuk menumbuhkan efek jera kepada para kaum muda yang telah meresahkan masyarakat tersebut, satlantas langsung mengandangkan puluhan unit kendaraan tersebut setelah dilakukan pendataan. 

 

BACA JUGA:Mungkin Kamu Salah Satunya, 5 Tanggal Lahir Ini Punya Rezeki Luar Biasa Karena Disukai Roro Jonggrang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: