Iklan dempo dalam berita

Modus Tanya Alamat, Dua Pelaku Curas Terhadap Mahasiswi Ditembak Macan Cempaka

Modus Tanya Alamat, Dua Pelaku Curas Terhadap Mahasiswi Ditembak Macan Cempaka

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Dalam tempo 48 jam pasca menerima laporan dari mahasiswi bernama Nailah Zhafira yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas) alias jambret pada Rabu (20/9), Tim Opsnal Macan Cempaka dari Polsek Gading Cempaka  akhirnya berhasil mengungkap laporan korban dan  menangkap pelaku.

 

Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro menyampaikan, kedua pelaku ditangkap di 2 lokasi berbeda. Penangkapan dilakukan Macan Cempaka bersama dengan Tim Opsnal dari Polsek Ratu Agung.

 

Pelaku pertama bernama Max Biagi Pratama ditangkap dikawasan Sawah Lebar, sedangkan rekannya Tri Eko Saputra ditangkap diwilayah Kecamatan Kampung Melayu.

 

BACA JUGA:Ingin Tambah Daya listrik? Cukup Ikuti Langkah Berikut, Bisa Daftar Online atau Offline

 

Pelaku bernama Max Biagi terpaksa dilumpuhkan oleh personil Macan Cempaka dengan timah panas karena melawan dan berusaha kabur saat disergap Macan Cempaka dan Tim Opsnal Ratu Agung.

 

"Dua pelaku curas alias jambret berhasil ditangkap, pelaku atas nama Max Biagi terpaksa kami lakukan tindakan tegas terukur karena melawan saat ditangkap" kata Kapolsek Gading Cempaka.

 

BACA JUGA:Mungkin Kamu Salah Satunya, 5 Tanggal Lahir Ini Punya Rezeki Luar Biasa Karena Disukai Roro Jonggrang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: