Iklan dempo dalam berita

49 Jemaah Umrah PT FTI Travel Diberangkatkan ke Tanah Suci

49 Jemaah Umrah PT FTI Travel Diberangkatkan ke Tanah Suci

49 Jemaah Umrah PT FTI Travel Diberangkatkan ke Tanah Suci --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - PT Firnando Team Indonesia (FTI) Travel Haji dan Umrah Jumat pagi (22/9) memberangkat 40 jemaah umrah. 

BACA JUGA:100 Hajat akan Dikabulkan hanya Dengan Mengamalkan 100 kali Sholawat Nabi

Sebelumnya, pada Kamis malam (21/9), 49 jemaah dilepas secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Foritha Ramadhani Wati di Asrama Haji Bengkulu. 

Diharapkan jemaah ini bisa menjalankan ibadah dengan baik di tanah suci.

Foritha juga berpesan jemaah menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah serta mendoakan kebaikan untuk Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Sedekah Seperti Ini Kata Rasulullah Pahalanya Paling Besar

“Saat ini jumlah Jemaah sudah 49, dan dilepas langsung ke Asrama Haji di Bengkulu, Harapannya semoga para Jemaah, dapat menjalankan ibadah di tanah suci, serta dapat menjaga kesehatannya,” papar Foritha Ramadhani Wati.

Disampaikan, Kepala Cabang FTI Travel Haji dan Umrah Bengkulu Elza Sukaizi, jemaah umrah yang diberangkatkan berasal dari berbagai kabupaten. 

BACA JUGA:Ditanggung Gratis Hingga Melahirkan, Ini Cara Daftar BPJS Kesehatan untuk Ibu Hamil, Syaratnya Gampang

Guna memberikan pelayanan yang maksimal Kepala Cabang FTI Travel juga ikut mendampingi jemaah beribadah hingga ke tanah suci, karena berangkat ke Jakarta dengan pesawat pagi seluruh jemaah diinapkan di Asrama Haji.

Hal ini juga untuk memastikan jemaah berangkat dalam keadaan sehat dan siap menjalani ibadah umrah. 

“Alhamdulillah kita bisa mengantarkan, sekaligus melepas Jemaah umrah untuk menunaikan ibadah, kita juga doakan semoga para Jemaah, semuanya sehat dan dilancarkan perjalanan ibadahnya,” papar Elza Sukaizi.

BACA JUGA:10 Provinsi Ini Paling Rawan Netralitas ASN Pemilu 2024, Sumbar dan Lampung Termasuk

Ibadah umrah ini akan berlangsung selama 12 hari. Tak hanya menjalankan ibadah, jemaah juga akan diajak berwisata ke sejumlah objek mulai dari kebun kurma hingga mengunjungi sejumlah wisata alam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: