Iklan dempo dalam berita

Malam Keakraban Bersama Peserta KBN, Gubernur Pesankan Ini

Malam Keakraban Bersama Peserta KBN, Gubernur Pesankan Ini

Gubernur Rohidin Mersyah sulutkan api unggun pada malam keakraban bersama peserta Kemah Bela Negara--

BENGKULU TENGAH, RBTV. COM - Dalam acara Ramah Tamah dan Malam Keakraban seluruh peserta Kemah Bela Negara Nasional tahun 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyempatkan hadir di objek Wisata Wahana Surya pada Rabu (21/12) malam.

Di malam terakhir kegiatan Kemah Bela Negara inj, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ikut menyalakan api unggun bersama ratusan peserta dari Sub Camp Desa Srikuncoro dan Desa Srikaton.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap selama kegiatan Kemah Bela Negara di Provinsi Bengkulu, peserta dapat mempromosikan wisata ke daerah asalnya saat pulang nantinya.

"Setelah hampir satu minggu berada di Provinsi Bengkulu, peserta Kemah Bela Negara untuk dapat menyampaikan keindahan wisata alam dan wisata sejarah yang ada," singkat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kesenian daerah beberapa provinsi juga ditampilkan, dalam Ramah Tamah dan Malam Keakraban ini. Suasana keakraban pun tergambar dalam malam penutupan ini. Secara resmi Kemah Bela Negara akan ditutup di Gedung Daerah pada Kamis (22/12) pagi. (Harri Sutriansyah) 

BACA JUGA:Ratusan Peserta KBN Hijaukan Pantai Cemoro Sewu Kungkai Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: