Iklan dempo dalam berita

RSUD Mukomuko Sudah Buka Pelayanan Jantung, tetapi...

RSUD Mukomuko Sudah Buka Pelayanan Jantung, tetapi...

RSUD Mukomuko sudah membuka pelayanan penyakit jantung--

MUKOMUKO, RBTV.COM - Beberapa waktu lalu Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mukomuko telah melaksanakan akreditasi rumah sakit, dan telah terakreditasi paripurna.

Dengan telah terakreditasi Paripurna artinya Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Mukomuko sudah bisa melanjutkan pelayanan prioritas yaitu pelayanan jantung, stroke dan kanker.

“Akreditasi Paripurna ini adalah dasar salah satu rumah sakit kita akan bisa meningkatkan program-program prioritas yaitu misalnya pelayanan penyakit jantung, itu sudah bisa kita lakukan. Lalu untuk ke depannya nanti mungkin kita akan mengadakan pelayanan penyakit stroke,” jelas Dirut RSUD Mukomuko Dolata Karokaro.

BACA JUGA:Menuju Akreditasi Paripurna, Tim KARS Evaluasi Lanjutan ke RSUD Tais

Namun saat ini yang paling memungkinkan adalah untuk membuka pelayanan jantung, dan mulai Rabu (21/12) pelayanan tersebut, sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Mukomuko khususnya.

Disampaikan Direktur RSUD Mukomuko Dolata Karo
karo bahwa, saat ini masih ada beberapa keterbatasan, yang kedepannya akan dibenahi manajemen rumah sakit.

BACA JUGA:Tanggapi Keluhan Masyarakat, Dewan Tinjau RSUD Kepahiang

Keterbatasan tersebut seperti masih minimnya obat untuk pelayanan jantung itu sendiri.

Namun pihak rumah sakit menyiasati untuk saat ini para pasien yang mendapatkan pelayanan jantung, bisa mendapatkan obat di luar rumah sakit.

Namun ke depan pihaknya memastikan bahwa semua pelayanan dan obat-obatan nantinya akan tersedia di RSUD Mukomuko. (Ringgo Dwi Septio)

BACA JUGA:Duh, Insentif Dokter Spesialis RSHD Manna Dibayar Tahun Depan




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: