Iklan dempo dalam berita

Khawatir Diteror Debt Collector, Ini 26 Pinjol Resmi Tanpa DC Lapangan

Khawatir Diteror Debt Collector, Ini 26 Pinjol Resmi Tanpa DC Lapangan

Daftar pinjol tanpa debt collector lapangan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu keresahan yang dipertanyakan oleh debitur pinjol adalah adanya debt collector atau DC lapangan. 

Soalnya DC lapangan bisa jadi sangat meresahkan dan membuat takut banyak orang. Apalagi kalau sampai mendatangi rumah dan menagih langsung.

Sebagai informasi, debt collector adalah penagih utang, yang biasanya bekerja atas nama kreditur atau agen penagih utang, yang cara kerjanya langsung turun ke lapangan. 

Dari beberapa pinjol yang ada di internet atau aplikasi di di Play Store juga terdapat pinjaman online yang tidak ada DC lapangan.

BACA JUGA:Jangan Nyesel Baru Tahu, Ternyata Ramuan Daun Jambu Biji Bisa Hilangkan Uban Hitungan Menit

Adapun debt collector atau DC pinjol datang ke rumah menagih hutang biasanya setelah nasabah gagal bayar pinjaman online atau galbay. 

Selain itu untuk waktu penagihan juga tidak tentu ada beberapa DC lapangan datang kerumah setelah nasabah galbay dalam kurun waktu seminggu. 

Namun tidak menutup kemungkinan DC lapangan pinjol datang kerumah sebelum atau bahkan setelah seminggu lebih.

Sedangkan jangka waktu DC pinjol menagih hutang baik debt collector lapangan datang ke rumah atau teror kontak mulai dari mingguan, hingga bulanan. 

Ada beberapa pinjaman online atau pinjol yang sudah mempunyai DC lapangan seperti, AkuLaku, Kredivo, EasyCash dan lainnya. 

Sebagai informasi, meski daftar pinjol di bawah ini tidak ada DC lapangan, bisa saja di wilayah Anda pinjaman online ini sudah berafiliasi dengan perusahaan DC terdekat. 

BACA JUGA:Debt Collector Bukan Malaikat Maut, Mereka Dilarang Melakukan Hal Berikut

Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan datang kerumah untuk menagih.

1. Uatas (Tidak ada) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: