Iklan dempo dalam berita

Jumat Ini, Pansel Umumkan 3 Besar Lelang Jabatan Pemprov Bengkulu

Jumat Ini, Pansel Umumkan 3 Besar Lelang Jabatan Pemprov Bengkulu

Jumat (29/9) Pansel umumkan 3 besar lelang jabatan Pemprov Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rangkaian tahapan seleksi lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Provinsi (PEMPROV) akan segera berakhir sesuai jadwal.

 

Jumat ini 29 September, panitia seleksi lelang akan mengumumkan 3 besar lelang dari 3 jabatan yang dilelang. Tiga jabatan tersebut yakni Kadis PUPR, Kadis ESDM dan Kadis TPHP.

BACA JUGA:Reses di Mukomuko, Anggota DPRD Provinsi Serahkan 20 Unit Alsintan ke Kelompok Tani

 

Sebelumnya seluruh pendaftar lelang sudah melalui tahapan Asesmen, Penulisan Makalah, Wawancara dan Rekam Jejak. Selanjutnya seluruh nilai tahapan seleksi tersebut dikalkulasi dan kemudian akan tetapkan tiga besar untuk masing-masing jabatan. 

 

Disampaikan, Ketua Panitia Seleksi Lelang Jpt Pratama Pemprov, Nandar Munadi, 3 nama yang dipilih ini merupakan nama terbaik dan hasil kesepakatan seluruh anggota Pansel. 

BACA JUGA:5 Kode Voucher Shopee Hari Ini 28 September, Banjir Diskon Sampai Rp 100.000, Cepat Ambil

 

Usai penetapan, Pansel akan melaporkan 3 nama ini kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, lalu akan diteruskan ke Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN dan Kementerian Dalam Negeri.

 

Selanjutnya Gubernur Rohidin akan menentukan salah satu dari tiga nama terbaik masing-masing jabatan, untuk kemudian dilantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: