Iklan dempo dalam berita

Budget Akhir Bulan, Ini Rekomendasi 6 HP Realme Terbaru Mulai Harga Rp 1 Juta

Budget Akhir Bulan, Ini Rekomendasi 6 HP Realme Terbaru Mulai Harga Rp 1 Juta

Ini Rekomendasi 6 HP Realme Terbaru Mulai Harga Rp 1 Juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Meski terbilang baru, popularitas Realme di pasar dunia cukup melesat dengan cepat dan bisa bersaing dengan vendor lain yang sudah eksis sebelumnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Nahkodai Thoriqoh Naqsyabandiyah Indonesia

Salah satu kelebihan HP Realme adalah harganya yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni dari harga termurah mulai dari Rp 1 jutaan. 

Tidak hanya itu, Realme juga sangat produktif tahun lalu saja sudah cukup banyak HP Realme terbaru yang diluncurkan ke pasaran. Begitu juga di tahun 2023 ini, diyakini pasar akan dibanjir HP Realme baru dengan spesifikasi yang lebih baik.

BACA JUGA:Dana Desa Terindikasi Diselewengkan, Laporkan ke Nomor Call Center Berikut

Sambil menunggu HP Realme terbaru yang akan rilis di tahun 2023, kita akan mengulas HP Realme apa saja yang sudah diluncurkan ke Indonesia dilengkapi dengan spesifikasi dan harganya masing-masing.

Berikut 6 daftar rekomendasi HP Realme terbaru September 2023:

1. Realme 11

Realme 11 salah satu fitur yang cukup menarik dari pengisian daya cepat dengan 67W SUPERVOOC Charge dimana fitur ini dapat mengisi ulang baterai 5.000 mAh hingga 50% dalam waktu 17 menit.

BACA JUGA:Sama-sama Apes, Cerita Pak Pandir Kehilangan Permata dan Pak Belalang yang Suka Menipu

Cukup untuk menopang kinerja prosesor mediatek helio G99 yang butuh daya cukup besar. Dikombinasikan dengan memori RAM 8 GB dengan Dynamis RAM hingga 8 GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 256 GB.

Tak kalah menarik, HP Realme terbaru ini dibekali kamera utama 108 MP (sensor HM6) dengan 3x In-sensor Zoom yang tidak kalah dengan foto yang diambil dengan 3x optical zoom.

Untuk fitur-fitur lain terdapat layar Super AMOLED 90Hz, kamera selfie 16MP, Realme UI 4.0 berbasis Android 13, NFC serta sensor sidik jari di bagian samping.di bandrol cukup murah mulai  harga yang dibanderol Rp 3.599.000.

BACA JUGA:Hanya Hari Ini, Ada Saldo Gratis Rp120.000, Buruan Klik Link DANA Kaget September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: