Iklan dempo dalam berita

Mungkinkah Siti Bashiroh Salah Pilih Suami, Ternyata Bule Arthur Pernah Ditahan Polisi Amerika, Ini Kasusnya

Mungkinkah Siti Bashiroh Salah Pilih Suami, Ternyata Bule Arthur Pernah Ditahan Polisi Amerika, Ini Kasusnya

Berita online di Amerika Serikat menyampaikan jika Arthur pernah ditahan polisi. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Mungkinkah Siti Bashiroh salah pilih suami setelah bersedia dipinang bule Amerika Serikat, Arthur Leigh Welohr. Kebahagiaan sebagai seorang istri tidak lama dirasakan Siti. 

 

Sekarang rumah tangganya menghadapi prahara besar setelah sang suami Arthur melakukan penganiayaan terhadap bapaknya, Agus Sopian dan membuat Agus meninggal dunia.

 

Setelah kasus ini ditangani pihak kepolisian, berbagai fakta mengejutkan mulai terungkap. Tidak hanya sekadar hubungan asmara Siti dan Arthur hingga berlanjut ke jenjang pernikahan.

BACA JUGA:Setelah Tragedi Memilukan Ini, Masih Adakah Cinta Siti Kepada Arthur? Begini Kondisi Arthur di Sel Tahanan

 

Sosok sebenarnya Arthur pun sedikit demi sedikit mulai terungkap. Salah satunya kehidupan Arthur sebelumnya di negara asalnya Amerika Serikat di negara bagian California.

 

Arthur diduga kuat pernah ditahan di Amerika Serikat. Kasusnya hampir sama dengan yang dialami Agus Sopian, percobaan pembunuhan. Informasi ini seperti ditulis radartasik.disway.id terungkap dalam berita online Amerika Serikat, Ktvu.com.

 

Dalam pemberitaan ini disampaikan jika seorang pria bernama Arthur Leigh Welohr ditangkap polisi setelah menyerang dua orang, pria dan wanita yang sudah berusia 50 tahun.

 

Awalnya diungkapkan polisi, Arthur terlibat keributan mulut dengan keduanya. Selanjutnya Arthur mengeluarkan pedang dan melukai keduanya. Dua orang itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan berhasil selamat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: