Iklan dempo dalam berita

Hadir Dengan Harga Terbaru, Ini Keunggulan Realme C53 Nfc

Hadir Dengan Harga Terbaru, Ini Keunggulan Realme C53 Nfc

Harga dan spesifikasi realme C53 NFC--

Bagi Anda yang suka main game masih bisa mengandalkan HP ini. Tak jauh dari realme C55 NFC, realme C53 NFC juga setidaknya mampu menjalankan beberapa judul game seperti Mobile Legends atau PUBG. 

BACA JUGA:Awet Bertahun-tahun, Ini 7 Rekomendasi AC Terbaik, Cocok Buat Musim Kemarau 2023

5. Ada Dynamic RAM, Perluas Kapasitas Hingga 12 GB

Fitur ini akan membantu memperluas kapasitas RAM Realme C53 NFC hingga 6 GB. Artinya, Anda akan menikmati kapasitas RAM hingga 12 GB. RAM sebesar ini sudah pasti dapat membantu untuk mengoptimalkan performa HP Realme C53 NFC. Anda bisa melakukan beragam jenis aktivitas tanpa takut lag atau mengalami masalah.

6. Memori Penyimpanan Lega

Bukan cuma RAM saja, memori penyimpanan Realme C53 NFC pun lega. Kapasitas default-nya memang 128 GB. Namun, Anda masih bisa perluas lagi dengan tambahan memori eksternal. HP ini mendukung penambahan microSD hingga 2 TB.

BACA JUGA:Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

7. Hasil Foto Acceptable

Realme C53 NFC punya dua lensa kamera di bagian belakang bodi 50 MP lensa wide (f/1.8) dan satu lensa sensor kedalaman. 

Guna memaksimalkan hasil jepretan, Realme memberi sederet fitur dan teknologi tambahan di sektor kamera HP ini. Ada LED Flash, Phase Detection Auto Focus (PDAF), HDR serta Night Mode. Ada juga ragam filter yang dapat dipilih sesuai jenis foto yang Anda ambil. 

Realme C53 NFC juga dapat diandalkan untuk merekam video. Kamera utamanya sanggup melakukan recording dengan kualitas hingga 1080p di 30fps. Sedangkan kamera depannya menghasilkan rekaman dengan kualitas HD 720p di 30fps. Masih cukup oke buat video call atau virtual meeting.

Kekurangan Realme C53 NFC

1. Tidak Ada IP Rating

Salah satu kekurangan Realme C53 NFC tak ada IP rating. IP rating hadir untuk menegaskan bahwa sebuah ponsel memiliki ketahanan terhadap cipratan air ataupun debu. Sayangnya, Realme tak memberikan keterangan pasti soal kehadiran IP rating di HP ini.

BACA JUGA:Utang Lunas, Galbay 90 Hari Benarkah Utang Pinjol Lunas? Cek Juga 6 Cara Lunas Pinjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: