Iklan dempo dalam berita

Liburan ke Kabawetan? Antisipasi Macet Lewat Rute Ini

Liburan ke Kabawetan? Antisipasi Macet Lewat Rute Ini

Objek wisata Kabawetan Kabupaten Kepahiang menjadi salah satu wisata paling diminati saat liburan--

KEPAHIANG, RBTV.COM - Objek wisata Kabawetan Kabupaten Kepahiang menjadi salah satu wisata yang paling dicari ketika liburan. 

BACA JUGA:Jelang Libur Nataru, Satlantas Polres Kepahiang Bersihkan Jalur Gunung

Hamparan kebun teh, gemercik air terjun serta udara yang sejuk menjadi bonus ketika berlibur ke objek wisata tersebut, terutama pada momentum akhir pekan, tahun baru, libur hari raya dan momentum lainnya. 

Untuk mengantisipasi kemacetan menuju lokasi objek wisata ini, Satlantas Polres Kepahiang telah merancang rekayasa lalu lintas untuk menuju objek wisata Kabawetan dengan memberlakukan sistem satu jalur untuk keluar dan masuk.

BACA JUGA:Berikut Rekayasa Lalu Lintas Jelang Nataru di Kabupaten Kepahiang

"Untuk pintu masuk, pengunjung bisa melalui simpang Pensiunan ataupun dari simpang Banteng tembus ke jalan Bogor Baru menuju Kabawetan, sedangkan untuk pintu keluar juga disediakan jalur khusus bisa keluar ke arah desa Kuto Rejo ataupun bisa langsung ke arah Permu bagi pengunjung yang ingin mandi atau berswafoto di air terjun Sengkuang dan beberapa air terjun lainnya," terang Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja, Sabtu (24/12). 

Terkait dengan rute ini, pengunjung tak perlu khawatir karena hal ini sudah diantisipasi oleh Satlantas dengan menempatkan personel di setiap persimpangan sebagai penunjuk arah. 

BACA JUGA:PERHATIAN...!!!, Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pergantian Tahun

"Kami membagi kekuatan di setiap titik sehingga pengendara tak perlu khawatir tersesat dengan petunjuk arah yang ada di lokasi," tutupnya. (Nico Relius)

BACA JUGA:Enak-enak Bareng Pacar, Pemuda Kepahiang Masuk Sel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: