Iklan dempo dalam berita

Momen Prestisius, Kapolsek Gading Cempaka Kadek Suwantoro Terima Penghargaan Kapolri

Momen Prestisius, Kapolsek Gading Cempaka Kadek Suwantoro Terima Penghargaan Kapolri

Kapolresta Bengkulu menyerahkan penghargaan dari Kapolri kepada Kapolsek Gading Cempaka--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Momen tanggal 1 Oktober di Indonesia diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Seluruh dinas dan lembaga, termasuk Polri selalu menggelar upacara, seperti yang dilaksanakan seluruh personel Polresta Bengkulu pada Minggu pagi (1/10).

 

Setelah upacara Hari Kesaktian Pancasila selesai, Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono secara langsung memberikan piagam penghargaan kepada Polsek Gading Cempak, Kompol. Kadek Suwantoro. Piagam penghargaan yang diterima ini dari Kapolri Jenderal Lisyo Sigit Prabowo.

BACA JUGA:Bukti Cinta Bule Arthur Menjadi Mualaf Belum Cukup Membuat Keluarganya Selamat, Tinggal Siti dalam Kesedihan

 

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu atas peserta lomba Satkamling Tingkat Nasional Pada Kegiatan Pembinaan Tradisi Peringatan ke 77 Hari Bhayangkara Tahun 2023. 

 

Momen prestisius ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kapolsek dan semua personel Polsek Gading Cempaka karena hanya satu-satunya Polsek yang mendapat penghargaan di jajaran Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax dan Pertamax Turbo Naik Lagi, Siap-siap Kantong Terkuras

 

Kapolsek Gading Cempaka, Kompol. Kadek Suwantoro menyampaikan, penghargaan yang diterima hari ini merupakan suatu kebanggaan yang menjadikan semangat dan motivasi untuk bekerja, berinovasi dan berprestasi ke depannya.

 

Dia mengajak seluruh personel Polsek Gading Cempaka mewujudkan Polri yang Presisi melalui partisipasi masyarakat yang aktif bersama Polri mendukung mewujudkan situasi kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Gading Cempaka selalu terjaga kondusif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: