Iklan dempo dalam berita

Baru 54 Cakades Terpilih Dilantik, Cakades Suban Datangi Dinas PMD Seluma

Baru 54 Cakades Terpilih Dilantik, Cakades Suban Datangi Dinas PMD Seluma

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Seluma bakal melantik calon kades terpilih.

 

Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma Nopetri Elmanto, mengatakan, dari 60 calon kades terpilih setelah melalui proses Pilkades serentak pada 6 September 2023 lalu, baru 54 calon kades yang lebih dulu dilantik.

 

Sedangkan 6 calon kades terpilih lainnya bakal menyusul dilantik, karena ada 5 desa yang disesuaikan dengan masa berakhirnya masa jabatan, dan menunggu hasil putusan PTUN Bengkulu terkait Cakades Suban yang draw/seri dalam perolehan suara.

 

"Iya, ada 54 calon kades yang lebih dulu kita lantik, sedangkan sisanya 6 lagi disesuaikan dengan masa berakhirnya jabatan, dan menunggu hasil putusan PTUN soal gugatan calon Kades Suban yang draw perolehan suaranya," terang Nopetri Elmanto.

 

BACA JUGA:Profesi jadi Sorotan, Debt Collector Sudah Ada 5000 Tahun Lalu, Tugasnya Tarik Pajak

 

Lanjutnya, untuk pelantikan 54 calon kades terpilih, sesuai jadwal terbaru akan dilantik dan diambil sumpah pada Rabu (4/10) lusa, di gedung Balai Adat Serasan Seijoan pada pukul 08.00 wib.

 

"Untuk jadwal pelantikan 54 calon kades sudah ditetapkan Rabu lusa (4/10) di gedung Balai Adat Serasan Seijoan," ucapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: