Iklan dempo dalam berita

Tanpa Modal, Ini Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Nomor 6 Cairkan Via DANA dan GoPay

Tanpa Modal, Ini Rekomendasi Game Penghasil Bitcoin, Nomor 6 Cairkan Via DANA dan GoPay

Game penghasil bitcoin, cair melalui DANA dan Gopay--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah di internet merupakan sesuatu lumrah di zaman canggih digital ini.

Kamu bisa menghasilkan hingga ratusan juta rupiah melalui internet dengan menambang yang namanya mata uang crypto seperti Bitcoin. Saat ini, harga setiap 1 koin crypto ini mencapai angka sekitar Rp400 juta lebih dan ini bisa kamu hasilkan dengan gratis tanpa harus mengeluarkan modal dalam bentuk uang.

Nah kali ini diulas 16 game yang bisa menghasilkan bitcoin gratis, dan sejatinya merupakan suatu platform atau aplikasi yang berbentuk permainan. Platform tersebut disediakan secara online via PC atau juga Smartphone. Dengan kian populernya bitcoin, belakangan ini aset digital itu tampak menggiurkan bagi setiap orang untuk memperolehnya secara gratis.

BACA JUGA:Penerima 200 Orang Limit Tanpa Batas, Ini Cara Dapatkan Saldo DANA Kaget Hingga Rp 120.000

Sejalan dengan hal tersebut, mulai ada banyak game atau permainan yang menawarkan timbal balik berupa uang, bahkan crypto, termasuk di dalamnya Bitcoin.

Adapun jenis game ini dikenal pula dengan sebutan game play to earn. Buat kamu yang tertarik untuk memainkannya, simak rekomendasi game penghasil bitcoin gratis di bawah ini: 

Bitcoin adalah mata uang digital terdesentralisasi yang dibuat pada Januari 2009. Penemuan bitcoin adalah mengikuti gagasan yang ditetapkan dalam kertas putih oleh Satoshi Nakamoto (anonymous).

BACA JUGA:Berlaku 24 Jam, Buruan Klaim DANA Kaget 2 Oktober, Saldo Gratis Rp 100.000 Masuk Kantong

Bitcoin menawarkan janji biaya transaksi yang lebih rendah daripada mekanisme pembayaran online tradisional. Tidak seperti mata uang yang dikeluarkan bank sentral, bitcoin adalah dioperasikan oleh otoritas yang terdesentralisasi.

Bitcoin dikenal sebagai jenis cryptocurrency karena menggunakan kriptografi untuk menjaganya tetap aman. Tidak ada bitcoin fisik, hanya saldo yang disimpan di buku besar publik yang dapat diakses oleh setiap orang secara transparan (meskipun setiap catatan dienkripsi).

Dengan kata lain, bitcoin adalah mata uang digital yang dibuat dan disimpan secara digital. Karena bentuknya digital, bitcoin tidak memiliki wujud fisik layaknya mata uang resmi Negara. Tidak ada otoritas yang mengatur yang mengendalikannya.

BACA JUGA:Bukan Top Up, Saldo Rp150.000 Langsung Masuk ke Akun OVO Tapi Cukup Klik Website Ini

Meskipun tidak menjadi alat pembayaran yang sah di sebagian besar dunia, Bitcoin sangat populer dan telah memicu peluncuran ratusan mata uang kripto lainnya, yang secara kolektif disebut sebagai altcoin. Bitcoin biasa disingkat BTC saat diperdagangkan.

Namun demikian, ada beberapa layanan yang menerima bitcoin sebagai alat pembayaran, salah satunya PayPal. Bitcoin bahkan bisa digunakan untuk membeli mobil buatan Tesla Inc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: