Iklan dempo dalam berita

Eyang Semar Bijaksana dan Penyanyang, Ini Weton yang Diawasi dan 6 Ciri Pemiliknya

Eyang Semar Bijaksana dan Penyanyang, Ini Weton yang Diawasi dan 6 Ciri Pemiliknya

Ciri weton yang diawasi khodam eyang semar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Khodam Eyang Semar dianggap sebagai entitas spiritual yang melindungi dan mengawasi beberapa weton tertentu dalam Primbon Jawa.

Eyang Semar dianggap sebagai sosok yang bijaksana, penyayang, dan memiliki kekuatan magis yang besar. Beberapa weton yang dikaitkan dengan perlindungan dan pengawasan oleh Khodam Eyang Semar dalam primbon Jawa adalah:

1. Weton Jumat Kliwon

Kombinasi antara hari Jumat dan pasaran Kliwon dianggap sebagai weton yang dijaga oleh Khodam Eyang Semar. Weton ini diyakini membawa energi positif dan perlindungan.

BACA JUGA:Tak Perlu KTP Cukup Ikuti Misinya, 6 Aplikasi Ini Dapat Saldo Gratis DANA Langsung Cair

2. Weton Sabtu Pahing

Kombinasi antara hari Sabtu dan pasaran Pahing juga dikaitkan dengan perlindungan Khodam Eyang Semar. Weton ini dianggap memiliki energi yang kuat dan mendapatkan perhatian khusus dari Eyang Semar.

3. Weton Wage Legi 

Weton ini terjadi ketika hari Wage bertemu dengan pasaran Legi dalam penanggalan Jawa. Weton ini dianggap memiliki perlindungan dan bimbingan khusus dari Khodam Eyang Semar.

Namun, perlu dicatat bahwa kepercayaan terhadap Khodam dan pengaruh mereka dalam primbon Jawa sangat tergantung pada keyakinan individu dan tradisi tertentu.

BACA JUGA:Kemarau Belum Berakhir, Wilayah Ini Diminta Waspada Banjir dan Longsor

Ada beragam kepercayaan dan pandangan dalam primbon Jawa, dan penafsiran dan pilihan khodam yang dianggap dijaga oleh Eyang Semar dapat berbeda antara individu dan kelompok.

Penting untuk dicatat bahwa informasi ini bersifat berdasarkan kepercayaan dan tradisi budaya, dan tidak memiliki dasar ilmiah yang dapat diverifikasi.

6 Ciri Orang Khodam Eyang Semar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: