Iklan dempo dalam berita

Maaf, Bilik Pijat 2×2 Meter Hanya untuk Kaum Pria

Maaf, Bilik Pijat 2×2 Meter Hanya untuk Kaum Pria

Pos Pelayanan Nataru di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah menyiapkan jasa pijat refleksi bagi sopir ataupun pemudik, hingga petugas yang berjaga--

BENGKULU TENGAH, RBTV.COM - Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru di Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, menyiapkan jasa pijat refleksi bagi sopir ataupun pemudik, hingga petugas yang berjaga.

Disiapkan bilik ukuran 2x2 meter yang tertutup, untuk pemudik memanfaatkan jasa pijat refleksi ini. Hanya saja untuk sementara, pijat refleksi untuk kalangan laki-laki.

BACA JUGA:Tim Gabungan Dirikan Posko Pengamanan Nataru di Gerbang Tol

Kasi Humas Polres Bengkulu Tengah Aiptu Muhammad Farizal menjelaskan, pijat refleksi sengaja disiapkan sebagai bentuk pelayanan.

Untuk tarif tidak ditetapkan, sopir ataupun pemudik bisa membayar seikhlasnya.

BACA JUGA:Mau Libur Nataru di Kabupaten Lebong, 3 Pospam Posyan Disiagakan

"Ini kita siapkan jasa pijat refleksi, yang tukang pijatnya dari warga Desa Srikaton atau tidak jauh dari Pos Pelayanan Nataru. Dalam sehari, bisa sampai sepuluh orang yang memanfaatkan jasa pijat refleksi ini," jelas Aiptu Muhammad Farizal.

Ditambahkan Ketua Regu Pos Pelayanan Nataru Pasar Pedati Ipda A. Indra, selain jasa pijat refleksi, pemudik juga bisa memanfaatkan vaksinasi gratis.

BACA JUGA:BPBD Kota Dirikan 2 Posko di Pantai Panjang, Siagakan 25 Personel

"Kita juga siapkan tim medis dan vaksinator bagi pemudik yang ingin vaksin gratis di Posyan Nataru Pasar Pedati," ujar Ipda A. Indra.(Harri Sutriansyah)

BACA JUGA:Persiapan Nataru, Polres Seluma Siapkan 2 Pospam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: