Iklan dempo dalam berita

Sudah Mau Pilkada Lagi, Jalan di Kecamatan Ilir Talo Masih bak Kubangan

Sudah Mau Pilkada Lagi, Jalan di Kecamatan Ilir Talo Masih bak Kubangan

Jalan di salah satu desa Kecamatan Ilir Talo bak kubangan--

SELUMA, RBTV.COM - Masyarakat di wilayah Kecamatan Ilir Talo, terutama yang bermukim di Desa Padang Cekur, Desa Dusun Baru hingga Desa Padang Batu menantikan perehaban jalan yang sejak puluhan tahun belum tersentuh kembali pembangunan.

BACA JUGA:14 Perusahaan Ajukan Amdal, Segini Pendapatan DLH Sepanjang 2022

Hal ini diungkapkan salah seorang tokoh pemuda Ilir Talo, Roberten yang berdomisili di Desa Padang Batu Kecamatan Ilir Talo.

Roberten mengatakan akses jalan di desanya bak kubangan kerbau setiap kali turun hujan, kondisi ini menyulitkan masyarakat untuk beraktivitas, terutama saat membawa hasil pertanian.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Mobil Ikut Mandi di Sungai

Pihaknya berharap pembangunan jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi ini dapat dilanjutkan, seperti halnya yang sudah ada di Desa Rawa Indah atau di Desa Pagar Gasing beberapa tahun lalu.

Sementara, panjang akses jalan yang rusak parah di wilayah Kecamatan Ilir Talo dari Desa Padang Cekur hingga ke Desa Padang Batu ini sekitar 3 kilometer.

BACA JUGA:3 Jenis BBM Tahun 2023 Akan Hilang dari Peredaran, Pertalite Naik Daun

“Sampai sekarang sudah mau Pilkada lagi belum terealisasi, sampai sekarang kita bolak-balik per mobil kita hancur semua, kita ngomong masalah janji-janji kadang kita capek dengan janji-janji,” ujar Roberten Warga Desa Padang Batu. (Hari Adiyono)

BACA JUGA:Infrastruktur dan Lampu Jalan Masih jadi keluhan Warga Kepahiang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: