Iklan dempo dalam berita

Abu Nawas Itu Orang Cerdik, Contohnya Ini saat Dia Mengungkap Pelaku Pencurian, Sungguh Cerdas Akalnya

Abu Nawas Itu Orang Cerdik, Contohnya Ini saat Dia Mengungkap Pelaku Pencurian, Sungguh Cerdas Akalnya

Cara cerdik abu nawas menangkap pencuri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cerita Abu Nawas ini tentang seorang pencuri yang berhasil menggondol seratus keping lebih uang emas milik seorang saudagar kaya.

 

Kasus ini kemudian menjadi heboh. Hakim telah berusaha keras dengan berbagai cara tetapi tidak berhasil menemukan pencurinya. Namun sayang walaupun sudah melakukan beberapa cara, hakim belum bisa mengungkap pelakunya.

 

Karena merasa putus asa pemilik harta itu mengumumkan kepada siapa saja yang telah mencuri harta miliknya merelakan separuh dari jumlah uang emas itu menjadi milik sang pencuri bila sang pencuri bersedia mengembalikan. Tetapi pencuri itu malah tidak berani menampakkan bayangannya.

BACA JUGA:Cara Cerdik Abu Nawas Membuktikan Kejujuran Seseorang, Ternyata Anggapan Kita Selama Ini Salah

 

Sekarang kasus itu semakin ruwet tanpa penyelesaian yang jelas. Maksud baik saudagar kaya itu tidak mendapat tanggapan yang sepantasnya dari sang pencuri. 

 

Karenanya tidak bisa disalahkan bila saudagar itu mengadakan sayembara yang berisi barang siapa berhasil menemukan pencuri uang emasnya, ia berhak sepenuhnya memiliki harta yang dicuri. 

BACA JUGA:10 Pekerjaan yang Paling Membosankan, Cek Apakah Termasuk Pekerjaan Anda Sekarang

 

Tidak sedikit orang yang mencoba tetapi semuanya kandas. Sehingga pencuri itu bertambah merasa aman tentram karena ia yakin jati dirinya tidak akan terjangkau. Lebih menjengkelkan si pelaku juga berpura-pura ikut sayembara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: