Iklan dempo dalam berita

Pengurus DPC Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai di Seluma Resmi Dilantik

Pengurus DPC Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai di Seluma Resmi Dilantik

DPC Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai (IKJPP) --

SELUMA, RBTV.COM - Pelantikan Pengurus DPC Ikatan Keluargo Jang Pat Petulai (IKJPP) Kabupaten Seluma digelar pada Senin pagi (26/12/2022) di Taman Wisata Kota Tais, pukul 09.00 wib.

Pelantikan pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma periode 2022 - 2027 ini, setelah dilakukan Musda tingkat Kabupaten di Sekretariat IKJPP Kabupaten Seluma dan terpilihlah Hardiansyah secara aklamasi.

BACA JUGA:Jabat Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko, Weri Trikusumaria Siap Lakukan Ini

Ketua DPC IKJPP Kabupaten Seluma terpilih, Hardiansyah mengatakan dengan dilantiknya pengurus DPD IKJPP Kabupaten Seluma secara langsung oleh M. Sholeh selaku Ketua IKJPP Provinsi Bengkulu yang juga merupakan anggota DPD RI, dapat mensinergitaskan dengan program pembangunan di Kabupaten Seluma.

"Melalui pelantikan pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma ini, kita harapkan dapat bersinergi dengan Progam Pemkab Seluma dalam membangun dan mewujudkan program Seluma Alap", ujar Hardiansyah.

Ketua IKJPP Provinsi Bengkulu M. Sholeh usai melantik pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma, dalam sambutan mengingatkan kepada seluruh pengurus untuk tidak mencampurkan politik ke dalam organisasi masyarakat bersifat primordial ini, karena cenderung dapat menimbulkan keretakan di dalam organisasi. Namun M. Sholeh mempersilakan bagi individu-individu dari IKJPP yang ingin ikut politik praktis.

BACA JUGA:Dokter Palsu Ditangkap, 24 BB Diamankan, Begini Modusnya

"Sebagai ormas, saya ingatkan kepada pengurus DPC IKJPP dimanapun agar tidak mencampuradukan politik ke dalam organisasi karena dapat menimbulkan keretakan, tapi kalau individu silakan", tutur M. Sholeh.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya agar Pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma dalam segera menyusun program kerjanya, supaya dapat sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Seluma.

"Selamat untuk para pengurus DPC IKJPP Kabupaten Seluma yang baru dilantik, dan kita harapkan para pengurus secepatnya dapat bersinergi dengan Progam pembangunan Kabupaten Seluma" ujar Erwin Octavian. (Hari Adiyono)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: