Iklan dempo dalam berita

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia pemilik 2 pusar kepala atau unyeng-unyeng--

BACA JUGA:PPPK Sedang Berbunga-bunga akan Dapat Uang Pensiun, Ini Bocoran Skemanya

 

2. Energi Ekstra

Meskipun memiliki energi berlebih, seringkali anak dengan dua pusar di kepala dapat juga mengendalikan energi dalam dirinya.

Sehingga, tak jarang ia menggunakannya untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan tertentu. Hal ini dapat membuat sang anak lebih fokus, sehingga memberikan hasil terbaik pada pekerjaan tertentu.

 

4. Mempunyai sifat nakal, keras kepala, dan mudah marah

Tidak hanya dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia, di bebegara negara Asia lainnya, anak-anak yang tumbuh dengan unyeng-unyeng dua di kepala dianggap mempunyai sifat nakal, keras kepala, dan mudah murah.

BACA JUGA:Sholat Tidak hanya Sekadar Ibadah, Berikut Manfaat Gerakan Sujud Bagi Otak Manusia

Namun lagi-lagi sampai sekarang tidak ada bukti ilmiah yang mampu menjelaskan mitos terkait sifat nakal anak yang memiliki unyeng-unyeng dua di kepala.

 

5. Tumbuh menjadi anak berbakat dan jenius

Unyeng-unyeng dua di kepala anak tidak sepenuhnya berkaitan dengan hal buruk. Ada juga mitos mengatakan bahwa dua pusaran rambut di kepala anak laki-laki maupun perempuan bisa menjadi pertanda dari tumbuhnya seorang anak berbakat sekaligus jenius.

Mereka terbiasa senang berpikir dan mengeksplor banyak hal. Karena kebiasaan ini, anak berunyeng-unyeng dua cenderung lebih pintar dan andal. Akan tetapi, belum ada riset yang bisa mendukung pernyataan ini.

BACA JUGA:WhatsApp Diblokir Permanen, Ini 9 Jenis Ponsel yang Diblokir Akhir Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: