Iklan dempo dalam berita

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia Tak Terduga Pemilik 2 Unyeng-unyeng alias Pusar Kepala, Orang Tua Jangan Khawatir

Rahasia pemilik 2 pusar kepala atau unyeng-unyeng--

 

6. Pandai bergaul dan banyak bicara

Anak-anak yang mempunyai dua pusar kepala cenderung tidak bisa diam dan sebisa mungkin selalu mencari kegiatan untuk dilakukan. Sehingga menjadikan anak tersebut memiliki kecenderungan suka bergaul dengan orang lain.

Selain itu, anak-anak ini dinilai tidak bisa hidup dalam keheningan. Mereka banyak bicara dan tidak bisa diam, serta berkeinginan untuk melakukan pembicaraan luas dilihat dari berbagai sudut pandang berbeda.

 

7. Pengidap autisme memiliki lingkar rambut lebih banyak

Sebuah penelitian kecil yang dilakukan di Turki pada tahun 2013 menunjukkan bahwa partisipan laki-laki yang mengidap autisme memiliki lingkar rambut lebih banyak. Tetapi, para peneliti juga menyatakan jika orang kidal ternyata lebih berpotensi mengidap autisme.

BACA JUGA:Gadai Emas di Pegadaian Bisa Pinjam Rp500.000.000, Tanpa Surat juga Bisa

Namun, lagi-lagi riset ini tidak bisa menjadi tolak ukur dari seorang anak menderita autisme. Belum ada bukti penguat bersifat ilmiah yang bisa membuktikan tentang korelasi antara unyeng-unyeng dua di kepala anak dan kondisi autusme.

Dari informasi di atas, kita bisa tahu belum ada bukti kuat tentang arti unyeng-unyeng dua di kepala anak. Maka dari itu, orang tua tidak perlu mengkhawatirkan keberadaan unyeng-unyeng di kepala anak. Semoga bermanfaat. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: