Iklan dempo dalam berita

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Cerita dongeng untuk pasangan--

Mereka bahkan mengancam akan mendaftarkan putra mereka di universitas yang jauh di luar negeri. Karena Ms. Patterson berasal dari latar belakang yang buruk, dia tidak mungkin bisa pergi bersamanya pada saat itu. Ini berarti bahwa jika mereka ingin melanjutkan hubungan, mereka akan berpisah satu sama lain apakah mereka mau atau tidak.

BACA JUGA:Sebelum Mualaf dan Menjalin Cinta dengan Siti, Bule Arthur Pernah Ditangkap Polisi

Tetapi mereka berdua telah jatuh cinta satu sama lain sehingga mengakhiri hubungan – tidak peduli dengan cara apa – bukanlah suatu pilihan. Untuk alasan ini, mereka memutuskan untuk melarikan diri.

Dengan sangat rahasia, mereka merencanakan pelarian mereka dan menjalankan rencana ini, sampai keluarga pemuda itu akhirnya mengetahuinya. Tapi bukannya cepat kembali ke rumah setelah melarikan diri, keduanya tidak pernah kembali.

Mereka bergabung dengan gereja, menerima perintah suci, dan mulai berkeliling dunia untuk berbagai misi kemanusiaan. Keduanya menghabiskan 40 tahun bepergian dan bahkan menikah, tak lama sebelum kehidupan pria itu berakhir.

3. Rahasia Kebahagiaan

Emma telah menyimpan rahasianya begitu lama, membiarkannya tumbuh di dalam hatinya. Tapi rahasianya begitu besar, dia tahu dia tidak bisa menyimpannya lebih lama lagi.

Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang betapa indahnya itu, seperti surga di bumi, tetapi dia tidak yakin bagaimana caranya.

Pada awalnya, dia melihat rahasia yang mencoba untuk keluar ketika dia mulai tersenyum pada semua orang, dan mereka tersenyum kembali. Oh, itu terasa enak. Jadi, dia melakukannya lagi. Kemudian dia melihat rahasianya terungkap ketika dia berbicara dengan orang-orang di toko kelontong, di taman bermain sekolah, atau di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Cita-cita Cinta Bule Arthur Kesampaian, Lamaran Diterima, Begini Cerita Lucu saat Pernikahannya

Dia akan mengatakan hal-hal sederhana kepada mereka seperti, “Cuaca bagus,” atau, “Bayi yang lucu,” atau, “Dari mana kamu mendapatkan sepatu keren itu?” Dan mereka akan menjawab dengan sederhana, “Ya,” atau, “Terima kasih,” atau, “Di Penney’s.

Mereka juga sangat nyaman.” Dia menemukan bahwa bersikap ramah kepada orang lain membuat mereka ramah kepadanya.

Selanjutnya, dia mencoba menceritakan beberapa lelucon terbaiknya kepada seseorang yang dia pikir mungkin perlu ditertawakan. Kemudian, dia akan tertawa bersama mereka.

Dan dia membuat dan mengirim kartu kepada orang-orang yang dia pikir mungkin menyukai beberapa surat. Ini adalah hal-hal yang dihargai dari orang lain sendiri.

BACA JUGA:Perjuangan Cinta Bule Arthur, Datang ke Indonesia Jadi Mualaf, Menikahi Siti dan Rela Jadi Peternak Kambing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: