Iklan RBTV Dalam Berita

Lemak Penyebab Perut Buncit Rontok dengan Bahan Alami Ini, Selain Itu Perhatikan Posisi Duduk

Lemak Penyebab Perut Buncit Rontok dengan Bahan Alami Ini, Selain Itu Perhatikan Posisi Duduk

Bahan alami untuk mengatasi perut buncit--

Jahe 

Cara mengecilkan perut buncit bisa dilakukan dengan mengonsumsi jahe. Kandungan dalam jenis rempah itu mampu mengeluarkan gas berlebih sehingga perut menjadi lebih rata. 

Caranya, rebus jahe dalam segelas air selama tiga hingga lima menit. Setelah itu, saring dan diamkan beberapa saat sampai air rebusan jahe dingin. Sama seperti teh kamomil, Anda bisa menambahkan madu untuk meningkatkan cita rasa. Cobalah untuk minum air rebusan jahe tiga kali dalam sehari untuk mendapat hasil yang diinginkan. 

BACA JUGA:Penting untuk Para Istri, Begini Cara Merawat dan Menghilangkan Karat pada Alat Masak

Lemon 

Tahukah Anda, lemon bisa Anda manfaatkan sebagai cara mengecilkan perut buncit? Anda hanya perlu mengonsumsi segelas air hangat yang dicampur dengan air perasan lemon setiap pagi. 

Dengan begitu, perut menjadi lebih rata dan penumpukan gas dalam tubuh bisa berkurang. 

Pisang 

Stylecraze merekomendasikan pisang untuk supaya perut buncit bisa teratasi dengan baik. Jenis buah itu mengandung banyak serat dan kalium di mana bertugas untuk mengontrol jumlah sodium dalam tubuh.

Sehingga perut akan lebih rata saat Anda mengonsumsi pisang secara rutin. 

BACA JUGA:7 Buah Surga yang Bisa Ditanam di Halaman Rumah, Mudah Tumbuh dan Gampang Merawatnya

Teh hijau 

Teh hijau tidak boleh ketinggalan untuk Anda coba supaya perut menjadi lebih rata. Pertama-tama, rebus teh hijau selama minimal lima menit. Selanjutnya, minum teh hijau sebanyak tiga kali dalam sehari supaya manfaat tersebut bisa Anda dapat. 

Itulah berbagai cara meratakan perut buncit dan bahan alami untuk membantu mengecilkan perut buncit. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: