Iklan dempo dalam berita

Pembiayaan KUR Kecil BCA Plafon Rp100 Juta, Pedoman Lengkap Agar Pengajuan Bisa Tembus

Pembiayaan KUR Kecil BCA Plafon Rp100 Juta, Pedoman Lengkap Agar Pengajuan Bisa Tembus

Pembiayaan KUR Kecil BCA Plafon Rp100 Juta, Pedoman Lengkap Agar Pengajuan Bisa Tembus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pelaku UMKM bisa memanfaatkan KUR BCA 2023 ini jika terkendala dengan modal. Anda bisa mengajukan KUR BCA dengan pinjaman hingga Rp100 juta.

Syarat dan cara mengajukan KUR BCA ini tidak terlalu sulit alias sangat mudah. Salah satu syarat yang dipersipakan adalah KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK).

Pelaku UMKM akan dikenakan suku bunga mulai dari 6 persen efektif per tahun. Suku bunga yang rendah Anda bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu untuk kredit modal kerja maksimal 3 atau 4 tahun.

BACA JUGA:Kesulitan Bayar Cicilan KUR BRI? Ini Solusi Tepat yang Bisa Kamu Lakukan, Dijamin Bisa Pinjam Lagi

Untuk Informasi selengkapnya mengenai cara mengajukan KUR Kecil BCA plafon Rp100 juta, simak artikel ini hingga tuntas.

Sebagaimana tercantum dalam laman resmi BCA, pinjaman KUR BCA menawarkan suku bunga yang bersaing, dengan tingkat suku bunga tetap rendah sekitar 6 persen per tahun yang ditetapkan oleh pemerintah. 

Selain itu, pinjaman ini tidak mengenakan biaya provisi atau administrasi.

BACA JUGA:4 Kriteria Pedagang yang Jadi Prioritas Saat Mengajukan KUR BRI, Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) juga memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dengan mengalokasikan dana sebesar Rp 1 triliun melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Hal tersebut adalah upaya positif dalam mendukung pengusaha kecil hingga menengah serta pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Sangat penting bagi calon nasabah yang berencana mengajukan pinjaman KUR BCA untuk memahami dengan baik jenis-jenis pinjaman yang tersedia dan batas maksimum pinjaman yang ditawarkan.

BACA JUGA:Pembiayaan KUR Mandiri Rp100 Juta Cicilan Mulai Rp1 Jutaan per Bulan, Kalau Berminat Silakan Cek Syaratnya

Dengan pemahaman yang baik tentang opsi pinjaman yang ada, nasabah dapat membuat pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka, sehingga pinjaman dapat digunakan secara efektif dan sesuai dengan rencana bisnis atau keperluan lainnya.

Berikut Jenis dan Limit Pinjaman KUR BCA 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: