Iklan dempo dalam berita

Angsuran KUR BCA Plafon Rp75.000.000 Periode Oktober 2023, Lengkap dengan Cara dan Syarat Pengajuan

Angsuran KUR BCA Plafon Rp75.000.000 Periode Oktober 2023, Lengkap dengan Cara dan Syarat Pengajuan

Angsuran KUR BCA Plafon Rp75.000.000 Periode Oktober 2023, Lengkap dengan Cara dan Syarat Pengajuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pengajuan modal usaha bisa menjadi langkah krusial untuk mengembangkan bisnis.

Salah satu opsi yang menarik adalah program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank BCA.

Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan mengapa KUR BCA bisa menjadi solusi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan modal usaha Anda.

BACA JUGA:Cek NIK KTP Kamu Sekarang, Pemilik KTP Jenis Ini Bisa Pinjam KUR BRI Tanpa Jaminan Hingga Rp100 Juta

KUR BCA menawarkan suku bunga yang rendah, membuatnya semakin menarik terutama pada bulan Oktober 2023. 

Dengan suku bunga sekitar 6 persen per tahun atau sekitar 0,264 persen per bulan, KUR BCA menjadi pilihan yang terjangkau bagi pelaku UMKM.

BCA memiliki banyak produk pinjaman yang bisa anda pilih dan sesuaikan untuk membantu usaha anda. KUR BCA menjadi salah satu produk yang paling banyak peminatnya. 

BACA JUGA:Pembiayaan KUR Kecil BCA Plafon Rp100 Juta, Pedoman Lengkap Agar Pengajuan Bisa Tembus

Selain itu KUR BCA juga memiliki keunggulan, Bank BCA menyediakan produk KUR terlengkap dengan memiliki dua produk KUR yang ditawarkan, yaitu KUR BCA dan KUR BCA Plus.

Dari segi nominal, kredit yang diberikan KUR BCA Plus lebih besar dari KUR BCA. Jenis usaha UMKM yang diizinkan mengajukan KUR pun lebih beragam. 

Selain pengusaha UMKM yang bergerak di bidang produksi barang dan jasa saja, Bank BCA juga fokus pada penyaluran dana KUR ke UMKM yang bergerak pada bidang wisata.

BACA JUGA:Kesulitan Bayar Cicilan KUR BRI? Ini Solusi Tepat yang Bisa Kamu Lakukan, Dijamin Bisa Pinjam Lagi

Tentunya jika anda mengajukan kredit usaha Bank BCA yang telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Kredit, maka kreditmu pun akan lebih aman daripada berhutang kepada lembaga tidak resmi atau bahkan rentenir.

Melansir situs resminya, ada 2 jenis KUR BCA yang ditawarkan. Pertama yaitu KUR Mikro yang bernama Kredit Modal Kerja, dimana jangka waktu pinjamannya sekitar 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: