Iklan RBTV Dalam Berita

Kaya Manfaat, Ini Kegunaan Daun Jambu Biji untuk Kesehatan, Termasuk Kolesterol dan Diabetes

Kaya Manfaat, Ini Kegunaan Daun Jambu Biji untuk Kesehatan, Termasuk Kolesterol dan Diabetes

Segudang manfaat daun jambu biji untuk kesehatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tanaman jambu biji sangat mudah kita temui. Tanaman ini memang mudah hidup, bahkan walau tidak dirawat juga bisa hidup.

 

Selain buahnya yang manis dan menyegarkan, masih banyak manfaat lain dari tanaman jambu biji. Seperti daunnya yang kaya akan manfaat untuk kesehatan. Padahal selama ini seringkali kita membuang begitu saja daun-daun jambu biji.

 

Dikenal kaya akan kandungan antioksidan, buah dan daun jambu biji juga kaya akan vitamin C, serat, dan potasium. Selain itu, kandungan nutrisi yang terdapat pada daun jambu biji juga banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh.

BACA JUGA:Air Galon dan Rebusan Air Keran Mana yang Lebih Sehat Diminum? Ternyata Ini Hasilnya

 

Ekstrak antioksidan pada daun jambu biji mampu melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Bukan hanya itu, daun jambu biji juga merupakan salah satu obat herbal alami yang telah dipercaya di berbagai belahan dunia .

 

Terdapat kandungan nutrisi lainnya pada daun jambu biji seperti flavonoid, polifenol, tanin, dan karotenoid yang dapat mengobati tubuh dari berbagai penyakit.

 

Banyak sekali manfaat dari daun jambu biji yang belum banyak kita ketahui. Salah satunya dapat menangkal radikal bebas. Lalu, apa saja manfaat lainnya? Simak penjelasannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Air Mineral Terbaik pH Tinggi, Apakah Le Minerale, Aqua dan Cleo Termasuk? Ini Daftarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: