Iklan dempo dalam berita

Mau Pinjam Rp9.000.000 Juta di BRI Ceria? Tenang, Cicilan Ringan Syaratnya juga Mudah

Mau Pinjam Rp9.000.000 Juta di BRI Ceria? Tenang, Cicilan Ringan Syaratnya juga Mudah

Syarat dan cara mengajukan pinjaman di BRI Ceria--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kini, sejumlah lembaga perbankan turut menghadirkan pinjaman online kepada nasabahnya. Seperti BRI  Ceria milik bank BRI. 

Tak bisa dipungkiri, pinjol kerap dijadikan sebagai solusi pendanaan dengan cepat dan dalam jumlah besar. 

Kamu berencana ingin pinjam Rp9.000.000 di BRI Ceria tapi masih bingung simulasi cicilannya? Cek penjelasan berikut ini. 

Pinjol menyediakan apa yang diiinginkan penggunananya, mulai dari cepat cair, limit besar hingga bunga rendah. Hal itulah yang membuat pinjol kerap dijadikan sebagai solusi pendanaan. 

Untuk diketahui, layanan pinjaman online aplikasi BRI Ceria sudah resmi terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Soal limit kamu tak perlu khawatir, karena BRI Ceria menyediakan limit yang cukup besar yakni mulai dari Rp500 ribu hingga Rp 20 juta. Bahkan cicilan angsurannya juga cukup ringan.

Apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp9.000.000, maka BRI Ceria pilihan yang tepat.

Diketahui, BRI Ceria adalah layanan pinjaman berbasis digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing. 

Cara daftar BRI Ceria pun mudah, karena hanya mengandalkan smartphone dan koneksi internet saja.

Perlu diketahui, aplikasi BRI Ceria ini tidak sama seperti aplikasi pinjol umumnya. Sebab, tidak memberikan uang tunai, melainkan uang digital.

Nah, uang digital tersebut bisa dipakai untuk belanja online di sejumlah e-commerce.  

Sedangkan untuk besaran bunga flat yang dibebankan adalah sebesar 1,42 persen per bulannya dan sewaktu-waktu dapat berubah.  Serta dicicil dengan tenor sampai dengan 12 bulan.

Seperti dilansir dari situs resmi BRI, apabila kamu ingin mengajukan pinjaman Rp9.000.000 dengan tenor 12 bulan, maka simulasi cicilan Rp760.650  per bulan.

Proses pencairannya tidak memakan waktu yang lama. Bahkan hanya butuh waktu 10 menit sampai 3 hari kerja tergantung dari plafon dan verifikasi berkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: