Iklan dempo dalam berita

Ambulans Bawa Pasien Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia

Ambulans Bawa Pasien Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia

Ambulans milik Pemkab Lebong yang mengalami kecelakaan, satu orang meninggal dunia--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Bengkulu. Selasa (10/10) menjelang sore, kecelakaan dialami mobil ambulans.

 

Diketahui ambulans ini milik Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong. Kecelakaan terjadi Jalan Raya Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah.

 

Akibat kecelakaan tunggal ini, salah seorang penumpang meninggal dunia. Sedangkan penumpang yang lain mengalami cedera dan dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Hal Penting ketika Memilih Air Minum pH Tinggi, Terdaftar di BPOM Tidak?

 

Berdasarkan data yang dihimpun, ambulans bermaksud menuju ke Kota Bengkulu untuk membawa pasien. Namun diduga sopir hilang kendali hingga akhirnya keluar jalur.

 

Saat kecelakaan di dalam ambulans ada 4 orang, yakni 1 orang sopir, 1 orang pasien, 1 keluarga pasien dan 1 dari tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lebong.

 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP. Wiyanto membenarkan kejadian ini. Setelah mendapat laporan, tim Satlantas Polres Bengkulu Tengah langsung menuju lokasi melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu dan 2 Kajari Promosi Jabatan, Ini Penggantinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: