Iklan dempo dalam berita

4 Shio Ini Punya Banyak Tabungan, Rahasianya Mereka Gila Kerja

4 Shio Ini Punya Banyak Tabungan, Rahasianya Mereka Gila Kerja

4 shio punya banyak tabungan karena gila kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa.   

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan.   

Menurut kepercayaan orang China, shio sudah ditetapkan sejak seseorang dilahirkan karena ditentukan oleh tahun lahirnya. Shio yang dikenal saat ini hanya didasarkan pada 12 lambang hewan saja.   

BACA JUGA:Bapak Ibu di Rumah Pakai Tandon Air Warna Orange atau Biru? Ternyata Ini Lho Perbedaannya

Salah satu cara paling mudah menentukan shio Anda adalah mencari tanggal tahun baru Imlek. Jika tahun baru Imlek jatuh pada 22 Januari 2023, maka orang yang lahir pada 21 Januari 2023 termasuk Shio Macan.   

Kendati shio tidak dapat dijadikan acuan mutlak untuk karakter seseorang karena ada banyaknya faktor yang memengaruhi, tapi ini hanya menunjukkan kemungkinan yang lebih tinggi.   

Astrologi Tiongkok telah mengelompokkan segelintir orang yang termasuk dalam shio yang suka kerja berlebihan tanpa kenal hari dan waktu. 

Mereka terobsesi dengan pekerjaan sehingga sering disebut workholic dan punya sikap positif terhadap pekerjaan.   

BACA JUGA:Sudah Dinaikkan Jokowi, Segini Gaji CPNS Tahun 2024

Sayangnya, mereka juga acap kali mengabaikan atau kurang perhatian terhadap kehidupan pribadi karena dedikasinya yang tinggi.   

Berikut 4 shio yang suka kerja berlebihan dirangkum dari laman Your Chinese Astrology berikut ini.    

1. Shio Tikus 

Orang yang lahir dalam tahun Tikus umumnya memiliki kecenderungan menjadi sosok yang workaholic dalam zodiak Tionghoa, terutama saat mereka memulai bisnis mereka sendiri.   

Banyak orang Tikus, yang memiliki pikiran yang lincah, memilih untuk membuka bisnis mereka sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: