Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Racikan Umpan Pancing Ikan Tawes Ini Paling Jitu, Cepat Strike Anti Zonk

Rekomendasi Racikan Umpan Pancing Ikan Tawes Ini Paling Jitu, Cepat Strike Anti Zonk

Racikan umpan pancing ikan tawes paling jitu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memancing salah satu kegiatan akhir pekan yang bisa melepas penat dan lelah, setelah sibuk dengan dunia pekerjaan. Bagi para pemancing, menargetkan berbagai ikan adalah sebuah tantangan. Salah satunya ikan tawes.

Untuk memancing ikan tersebut saat musim kemarau seperti ini sangat mudah. Karena beningnya air sungai atau waduk bisa Anda jadikan sasaran berburu banyak ikan.

Selain itu, ikan tawes dikenal sebagai ikan yang menyukai air menggenang, sehingga untuk menemukannya Anda bisa memancing di sungai atau waduk.

BACA JUGA:Rekomendasi untuk Kesehatan, Silakan Pilih Air Mineral atau Alkali? Seperti Ini Perbedaan Keduanya

Namun, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan tentu membutuhkan umpan yang paling tepat. Dalam Artikel kali ini akan dibahas lengkap apa saja umpan alami hingga umpan racikan yang dianggap cukup jitu untuk ikan tawes.

Umpan Alami Ikan Tawes

Untuk mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak, tentunya Anda 

membutuhkan umpan yang jitu.

Adapun daftar umpan untuk memancing ikan tawes yaitu:

• Kroto

Kroto salah satu umpan yang bisa digunakan untuk memancing ikan tawes, caranya juga mudah letakkan kroto ke mata kail dengan benar, dengan  menggunakan umpan ini dijamin ikan pasti akan cepat memangsanya.

BACA JUGA:Pastikan Selalu Pilih Air Minum yang Terbaik, Ini Rekomendasi Air Mineral dengan pH Tinggi

• Lumut

Lumut memang sudah dikenal banyak orang bisa digunakan untuk memancing jenis ikan apapun dan digunakan sebagai umpan atau campuran dengan bahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: