Iklan dempo dalam berita

Pasrah Walau Tak Rela Pelajar ini Rela Digerayangi Ayah Tirinya Hingga Hampir Lima Tahun, Terpaksa Demi Ibu

Pasrah Walau Tak Rela Pelajar ini Rela Digerayangi Ayah Tirinya Hingga Hampir Lima Tahun, Terpaksa Demi Ibu

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Bejattt!!!!!!!! Kata inilah cocok disematkan kepada HP, pria 36 tahun warga kabupaten kepahiang, karena tega melakukan perbuatan cabul dengan melecehkan remaja belasan tahun yang tak lain adalah anak tirinya sendiri. 

 

Mirisnya lagi, aksi bejat HP dilakukan kepada anak yang harusnya dilindungi tersebut sudah hampir lima tahun terakhir.

 

Bermula sejak korban masih duduk di bangku SMP hingga saat ini korban sudah menjadi siswi salah satu SMA.

 

Kanit PPA Satreskrim Polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda menerangkan, kejadian terungkap setelah korban memberanikan diri bercerita dengan kakak kandungnya, karena korban sempat ingin minggat dari rumah karena sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan sang ayah tiri yang bejat itu.

 

BACA JUGA:Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandungnya yang Masih SD Hingga Dua Kali

 

Selama ini korban lebih memilih diam meski menahan derita tekanan batin, karena takut dan kasihan kepada sang ibu yang terancam kembali menjanda sehingga korban lebih memilih bungkam. Lantaran HP mengancam akan menceraikan ibu korban atau istri pelaku, apabila tidak dituruti atau menceritakan ke orang lain.

"Jadi si anak ini sebenarnya tertekan karena takut untuk menceritakan kepada keluarga, dan juga kasihan kalau sang ibu kembali menjadi janda, lantaran sang ayah tiri yang mengancam menceraikan ibunya," terang Kanit PPA, Rabu (11/10). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: