Iklan dempo dalam berita

Sebelum Dikonsumsi, Coba Cek Dulu Perbandingan 2 Merek Air Mineral pH Tinggi Berikut

Sebelum Dikonsumsi, Coba Cek Dulu Perbandingan 2 Merek Air Mineral pH Tinggi Berikut

Sebelum Dikonsumsi, Coba Cek Dulu Perbandingan 2 Merek Air Mineral pH Tinggi Berikut--

Meskipun keduanya berasal dari mata air pegunungan, namun proses pemurnian keduanya tidaklah sama. Aqua menggunakan teknologi Reverse Osmosis untuk memurnikan airnya.

Semantara Le Minerale menggunakan teknologi Ozonasi dan Filter Karbon Aktif.

BACA JUGA:Seharga Alphard, Ini 10 Air Mineral Termahal di Dunia, Kok Bisa Semahal Itu?

2. Kandungan Mineral

Pselanjutnya yakni dari segi kandungan mineral. Meskipun keduanya mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan natrium, akan tetapi kandungan mineral dalam Aqua dan Le Minerale justru berbeda.

Aqua memiliki kandungan mineral yang lebih tinggi dibandingkan dengan Le Minerale, khususnya pada kandungan magnesium dan kalium. 

Sedangkan untuk Le Minerale mempunyai kandungan silika yang lebih tinggi. Jadi kandungan siliki yang tinggi tersebut merupakan mineral yang penting bagi kesehatan kulit. 

3. Tingkat pH

- Aqua 

Salah satu air mineral yang banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia ini memiliki tingkat pH hingga 7,2. Proses dan teknologi tinggi dalam pengemasan membuat kebaikan air mineral tetap terjaga. 

- Le Minerale

Kandungan mineral yang terdapat pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga.

Memiliki rentang pH antara 7,2-7,7, Le Minerale bisa dijadikan untuk memenuhi kebutuhan minum harian air mineral, juga dengan harga yang terjangkau menjadi kelebihan lainnya. 

4. Harga

Perbedaan ketiga adalah harga, jadi Aqua dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibanding dengan Le Minerale. Sebab, harga Le Minerale cenderung lebih mahal karena proses pemurnian yang lebih canggih dan kandungan mineral yang lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: