Iklan dempo dalam berita

7 Ide Usaha Modal Kecil Untung Jutaan Rupiah, Tertarik Mencoba?

7 Ide Usaha Modal Kecil Untung Jutaan Rupiah, Tertarik Mencoba?

7 ide usaha dengan modal kecil namun untung jutaan rupiah--

Terobosan-terobosan yang dilakukan Agung yang inovatif membuatnya memperoleh penghargaan MURI, sebagai laundry kiloan pertama di indonesia yang menggunakan teknologi Ultraviolet.

Dengan harga jasa berkisar dari Rp6.500 per kilogram sampai dengan Rp15.000 per kilogram tergantung kotanya, omzet per outlet Simply Fresh Laundry berkisar sampai dengan Rp18 juta - Rp45 juta per bulan per outlet.

BACA JUGA:Buya Yahya Ungkap Alasan Nabi Muhammad SAW Puasa Senin Kamis, Salah Satunya Saat Mendapat Wahyu Pertama

Namun, harus memberikan spesialisai misal fokus laundry karpet, spesialis cuci sepatu, spesialis bedcover, dan sebagainya.

2. Photography

Bisnis yang berpeluang banyak peminatnya, salah satunya di bidang photography. Apalagi mulai muncul tren baru yaitu self photo, dimana tidak adanya fotografer di dalam studio. 

Kelebihan dari konsep self photo studio yaitu pengunjung bisa mengambil photo sebanyak-banyaknya dan bebas berekspresi karena foto diambil menggunakan remote, tanpa adanya fotografer yang membantu. 

3. Bisnis penyewaan peralatan bayi 

Tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk memenuhi semua kebutuhan bayi. Karena, seringkali orang tua lebih memilih untuk menyewa seperti alat pumping, stroller, box tempat tidur bayi, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Rahasia Rezeki Melimpah Ada pada Sholawat Berikut, Baca 100 kali Setiap Hari

Selain karena harganya yang lumayan menguras dompet, peralatan bayi sering kali hanya dipakai beberapa bulan saja, tidak untuk jangka waktu yang lama. 

Bisnis penyewaan peralatan bayi merupakan ide bisnis yang menjanjikan, karena peminatnya sepanjang tahun akan selalu ada dan selalu dibutuhkan oleh para orang tua.

4. Jual pulsa elektrik dan paket internet 

Di era sekarang ini, smartphone adalah kebutuhan pokok yang tak bisa ditawar lagi keberadaannya. Anda pun bisa membuka jasa jual pulsa elektrik dan paket internet melihat besarnya peluang tersebut. 

Ide bisnis rumahan ini juga tidak membutuhkan modal yang besar, dan hanya perlu mendaftarkan diri sebagai agen ke distributor pulsa dan paket internet yang bahkan bisa diakses secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: