Iklan dempo dalam berita

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi Itu Ternyata Ada Kaitannya dengan Bengkulu

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi Itu Ternyata Ada Kaitannya dengan Bengkulu

Foto ilustrasi. Saat oknum dosen UIN Raden Intan digerebek, istrinya sedang berada di Bengkulu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap manusia memang dibekali nafsu, namun sudah sepantasnya nafsu itu dikendalikan. Karena jika dibiarkan terus, nafsu malah akan menghancurkan.

Demikian lah dengan yang terjadi pada SY, salah satu dosen di UIN Raden Intan Lampung. Dia didatangi warga pada Senin malam (9/10) lalu karena bersama seorang perempuan yang bukan istrinya.

Belakangan terungkap, sosok perempuan itu berinisial VO yang ternyata seorang mahasiswi. Tidak hanya harus berurusan dengan warga dan keluarga, pasangan ini juga dibawa ke Polda Lampung untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi, Digerebek Warga, Begini Nasibnya Sekarang

Penjelasan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik, keduanya dicegat warga komplek saat keluar rumah. Warga curiga keduanya telah melakukan maksiat.

Karenanya Senin malam (12/10) saat keduanya keluar dari rumah SY di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, warga mencegat mobil SY. Saat itu bersama warga juga ada aparat kepolisian.

Setelah dipaksa membukakan pintu, terungkaplah semuanya. SY sedang bersama VO di dalam mobil. Mereka berdua keluar dari rumah untuk membeli makan. 

BACA JUGA:Kebutuhan Cairan Tubuh Harus Terpenuhi, Ini 6 Tips Memilih Air Minum Kemasan yang Sehat

Oleh warga, khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, pasangan ini kemudian diserahkan kepada polisi yang kemudian segera membawa keduanya ke Polda Lampung.

Dari pemeriksaan tersebut dan keterangan lainnya, ternyata SY ini memiliki kaitannya dengan Bengkulu. Setelah dicegat warga, SY dan VO dibawa ke Polda Lampung. Selanjutnya mereka langsung dimintai keterangan.

Dalam pemeriksaan itu terungkap jika SY telah memiliki istri dan dua orang anak. Pada malam kejadian, di dalam rumah SY memang ada dia sendirian sehingga bisa leluasa mengajak VO. 

BACA JUGA:Peduli Penyiaran, 23 Instansi Terima Penghargaan dari KPID Provinsi Bengkulu

“Warga masyarakat memergoki dua orang yakini SY pekerjaan dosen di salah satu universitas negeri di Bandar Lampung, yang kedua adalah saudari VO (22) mahasiswi di salah satu Universitas Negeri di Bandar Lampung yang mana warga masyarakat serta Ketua RT, Sekuriti, mengamankan kedua,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik.

Dari pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, keduanya SY dan VO mengaku memang menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka pun masih sangat singkat, baru sekitar satu bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: