Iklan dempo dalam berita

Kebakaran Lahan di Kota Bengkulu, Diduga Sengaja Dibakar Pemilik

Kebakaran Lahan di Kota Bengkulu, Diduga Sengaja Dibakar Pemilik

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Lagi-lagi kebakaran lahan kembali terjadi, kali ini kebakaran lahan terjadi di Jalan Bencoolen, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan muara Bangkahulu, kota Bengkulu,  Jum'at malam (13/10).

 

Informasi yang di dapatkan di lapangan, dugaan sementara lahan yang terbakar tersebut ada unsur kesengajaan dari pemilik lahan, sebab pemilik lahan pada sore hari terpantau sedang melakukan pembakaran lahan tersebut.

 

"Dapat dipastikan kebakaran lahan ini di sebabkan oleh pemilik lahan, sebab sore tadi kami berkeliling dan melihat ada yang membakar lahan ini," ungkap kasektor wilayah 2 PBK kota Bengkulu, Wisnu.

 

"Kami sudah menghimbau pemilik untuk memadamkan api tersebut tidak membakar lahan tersebut, namum pemilik lahan tidak menggubris himbauan kami," ujarnya.

 

BACA JUGA:Asyik, Pemerintah Bagi-bagi Rice Cooker Gratis, Ini Ketentuan dan Kriteria Penerima

 

Sementara itu, Tim PBK sedikit kesulitan untuk memadamkan api sebab lokasi kebakaran tidak dapat di jangkau oleh unit PBK.

 

"Kami sedikit mendapatkan kesulitan untuk memadamkan api, sebab lokasi kejadian lebih kurang 2 KM, jadi kami harus menyambung Fire Hose atau selang pemadam kebakaran agar dapat menjangkau lokasi kejadian," ungkap Wisnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: