Iklan dempo dalam berita

Siapapun Dibuat Tunduk, 6 Weton Pemegang Khodam Mustika Merah Delima, Rezekinya Moncer

Siapapun Dibuat Tunduk, 6 Weton Pemegang Khodam Mustika Merah Delima, Rezekinya Moncer

Siapapun Dibuat Tunduk, 6 Weton Pemegang Khodam Mustika Merah Delima, Rezekinya Moncer--

NASIONAL, RBTCAMKOHA.COM - Menurut pendapat masyarakat umum yang ada di indonesia, khodam merupakan makhluk gaib yang diciptakan oleh manusia, baik sengaja maupun tidak sengaja. 

Banyak orang yang percaya, jika khodam ini sudah tercipta, khodam tidak dapat dimusnahkan, tetapi dapat diturunkan ke orang lain.

Menurut penjelasan dari berbagai ahli, khodam memang bisa dibilang sama seperti jin karena dapat berinteraksi dengan sesamanya serta bersedia membantu manusia ketika diminta. 

BACA JUGA:7 Weton Pilihan Khodam Nyai Ratu Mustika Kencono, Memancarkan Aura Awet Muda

Namun, khodam biasanya hanya dimanfaatkan sebagai alat saja, maka tidak orang bagi mereka yang memiliki khodam dapat melakukan hal yang tidak biasa.

Khodam juga dipercaya menghuni benda-benda gaib yang lainnya seperti Batu mustika seperti batu mustika merah delima, kecubung wulung, badar besi, batu mustika tapak jalak, batu mustika junjung drajat, batu mustika onix, batu mustika kol buntet, batu mustika sere, batu mustika getah katilayu dan juga jenis-jenis batu mustika lainnya.

Selain batu mustika, khodam ini juga menempati mustika-mustika lainnya yang berasal dari alam, seperti mustika rantai babi yang konon terkenal dengan mitos kebal senjata tajam dan peluru. Mustika wesi kuning, mustika pring petuk, mustika jahe, mustika benalu, mustika bunga bambu, mustika kantong macan, mustika biji jambu dan juga mustika alam lainnya.

BACA JUGA:Siap-Siap, Primbon Jawa Sebut 4 Weton Ini Bakal Sukses di Tahun 2024, Mungkin Kamu Salah Satunya

Selain batu mustika dan mustika alam, ada juga khodam yang menghuni beberapa rajah, jimat isian, jisim, asma', jimat mantra, batu akik atau batu cincin dan juga beberapa media lainnya.

Khodam Mustika Merah Delima

Mustika Merah Delima Khodam Penjaga merupakan batu mustika sebagai sarana buka aura wibawa dan keberuntungan diri. 

Proses terbentuknya batu mustika ini murni berasal dari alam yang terjadi secara alami.

BACA JUGA:Sabar Ya, Menurut Primbon Pal Srigati 10 Weton Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta Saat Usia Tua

Weton Pemilik Khodam Mustika Merah Delima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: