Iklan dempo dalam berita

Sabar Ya, Menurut Primbon Pal Srigati 10 Weton Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta Saat Usia Tua

Sabar Ya, Menurut Primbon Pal Srigati 10 Weton Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta Saat Usia Tua

Sabar Ya, Menurut Primbon Pal Srigati 10 Weton Ini Bakal Hidup Bergelimang Harta Saat Usia Tua--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak jaman dahulu, sistem penanggalan atau penghitungan neptu weton Jawa ini sudah biasa digunakan oleh masyarakat Jawa. 

Bukan hanya sebagai penanda hari lahir saja ataupun untuk menggambarkan sifat, karakter dan nasib seseorang, melainkan bisa juga digunakan untuk menentukan masa tanam dan panen, meramal kecocokan jodoh, ataupun untuk meramalkan hari baik untuk tujuan tertentu. 

Berbagai pakem dalam penghitungan ataupun penafsiran dari weton sudah mengakar begitu dalam. Beragam metode, rumus, ataupun ketentuan yang diyakini dari generasi ke generasi memiliki makna yang menjadi tuntunan ataupun peringatan bagi yang mempercayainya. 

Weton anda adalah gabungan dari tujuh hari dalam seminggu (Senin, Selasa, dll.) dengan lima hari pasaran Jawa (Legi, Pahing, Pon, Wage, Kliwon). 

Perputaran ini berulang setiap 35 (7 x 5) hari, sehingga menurut perhitungan Jawa, hari lahir anda akan berulang setiap lima minggu, dan setiap hari kelahiran memiliki pengaruh masing-masing dalam menentukan sifat, karakter, dan nasib anda.

BACA JUGA:4 Weton Tibo Pati Ini akan Sukses Setelah Bangkit dari 'Kematian'

Perhitungan weton ini sangat penting bagi orang Jawa terutama saat akan melaksanakan suatu acara penting seperti pernikahan, pindah rumah, dan lain-lain. Umumnya, weton digunakan untuk menentukan tanggal yang baik untuk pelaksanaan acara tersebut menghindari hari yang dianggap membawa peruntungan buruk. 

Karena digunakan untuk menentukan keputusan penting, maka cara menghitung weton tidak bisa dilakukan sembarangan. 

Biasanya perhitungan weton diserahkan kepada orang yang dituakan dan dianggap memiliki cukup ilmu untuk melakukannya.

BACA JUGA:Dinaungi Pandito Mbangun Teki, 2 Weton Ini Punya Sifat Sangat Rendah Hati dan Kecerdasan Luar Biasa

Nah, dalam rtikel ini akan membahas weton yang akan sukses, banjir rezeki, makin cuan dan kaya raya di usia senja, mereka diramalkan semakin tua akan semakin kaya raya.

Orang orang dengan weton lahir tertentu diyakini akan memiliki pengaruh energi peruntungan nasib dan masa depan yang sangat baik di usia tua nantinya.

Menurut Primbon rezeki Pal Srigati ada 10 weton kelahiran yang diramalkan akan sukses dan kaya raya di usia tua yaitu antara usia 55 sampai 66 tahun.

BACA JUGA:Hati-hati Dengan 5 Weton ini, Emosinya Mudah Tersulut Karena Punya Sifat Lakune Geni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: