Iklan dempo dalam berita

6 Pohon yang Katanya Sarang Mahluk Halus, Horornya Pohon Ini Banyak di Sekitar Kita

6 Pohon yang Katanya Sarang Mahluk Halus, Horornya Pohon Ini Banyak di Sekitar Kita

Beberapa pohon yang dianggap tempat bersarang mahluk halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mahluk halus memang ada dan hidup berdampingan dengan manusia. Namun manusia umumnya tidak bisa melihat keberadaan mahluk halus ini.

Kehadiran mahluk halus ini banyak ditakutkan. Karena wujudnya yang mengerikan selain itu beberapa diantaranya juga usil sering mengganggu manusia. 

Tempat tinggal mahluk halus ini bermacam-macam. Ada di rumah dan ada juga di pepohonan. Karenanya sering kita mendengar istilah pohon angker.

Pohon angker adalah salah satu tempat yang diyakini menjadi rumah untuk para makhluk gaib. Dari sekian banyak barang, tempat, atau area yang kerap dihuni oleh makhluk halus, pepohonan memang dinilai sebagai rumah favorit untuk makhluk tersebut. 

BACA JUGA:Mungkin Anda Salah Satunya, 5 Tanggal Lahir Ini Sosok Penyayang dan Dirindukan Keluarga

Meski pohon adalah tumbuhan yang sangat bermanfaat untuk kehidupan manusia lantaran memberikan oksigen, menjaga banjir, dan mencegah longsor. 

Konon katanya, semakin besar, tinggi, dan tua pohon tersebut, maka akan semakin banyak pula makhluk astral yang menempatinya. 

Walaupun sudah memasuki zaman modern, tapi masih ada banyak masyarakat yang meyakini bahwa jenis pohon tertentu dapat menjadi sarang pohon angker. Makhluk halus sendiri adalah makhluk yang tidak kasat mata. 

Seperti manusia, makhluk halus juga memerlukan tempat tinggal atau yang kerap disebut sebagai sarang makhluk halus. Di Indonesia sendiri banyak jenis pohon yang dikategorikan angker. 

BACA JUGA:Ini Lho 8 Manfaat Buah Pisang untuk Wajah, Bisa Mengatasi Kerutan hingga Menghilangkan Jerawat

Nah, untuk kamu yang semakin penasaran, simak ulasan berikut ini yang disadur dari berbagai sumber. 

1. Pohon Beringin

Sejak zaman dulu, banyak masyarakat yang meyakini bahwa pohon beringin adalah pohon angker. Akan tetapi, tidak semua jenis pohon beringin, tapi hanya yang memenuhi kriteria tertentu seperti yang sudah tua dan telah mempunyai akar menggantung dari atas pohon. 

Jenis pohon beringin seperti itu yang akan menjadi sarang untuk makhluk halus dan bangsa jin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: