Iklan dempo dalam berita

Dinaungi Malaikat Rezeki Setiap Hari, Kekayaan 7 Weton Ini Melimpah Ruah

Dinaungi Malaikat Rezeki Setiap Hari, Kekayaan 7 Weton Ini Melimpah Ruah

Kekayaan 7 Weton Ini Melimpah Ruah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak semua orang dapat hidup penuh dengan keberuntungan seperti yang dialami oleh 7 weton berikut. Pasalnya, mereka diramalkan memiliki kekayaan yang berlimpah. 

Mereka yang beruntung akan lahir sebagai sosok dengan weton dinaungi malaikat rezeki setiap hari dalam menjalani kesehariannya. Sehingga tak heran jika orang dengan weton berikut mudah meraih kekayaan.

BACA JUGA:Dianggap Tidak Berguna, Begini Manfaat Lumut untuk Kesehatan dan Lingkungan

Dalam budaya jawa, weton adalah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu. Setiap neptu weton masing-masing memiliki peruntungan yang berbeda-beda. 

Sampai kini, perhitungan weton masih di percaya bagi sebagian masyarakat. Bahkan ada yang mengatakan jika beberapa weton berikutmemiliki rezeki besar. 

BACA JUGA:Bukan Harga Naik, Faktor Ini Yang Membuat Pedagang Beras Rugi

Lantas, siapa saja 7 weton dinaungi malaikat rezeki setiap hari tersebut? Berikut pembahasannya.

Berikut beberapa weton yang dinaungi malaikat rezeki dan punya banyak harta.

1. Rabu Legi

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, memiliki kebaikan hati, Sopan santun serta tata krama yang bagus adalah dua sifat paling dominan dari weton Rabu Legi.

Kedua sifat ini membuat weton tersebut memiliki pintu rezeki yang terbuka sangat lebar setiap harinya dari alam semesta.

BACA JUGA:Rahasia Terbongkar, Mau Rezeki Keluarga Mengalir Deras, Syaratnya Benda Ini Harus Ada di Dapur

Sehingga mereka berhasil menjadi weton tibo rezeki yang memiliki kekayaan melimpah tanpa harus kerja keras. Berkat neptu tersebut, malaikat rezeki selalu menghampirinya.

2. Senin Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: