Iklan dempo dalam berita

Perintah Kapolri, Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya Langsung ke Bengkulu, Ada Apa?

Perintah Kapolri, Kapolda Irjen Pol Armed Wijaya Langsung ke Bengkulu, Ada Apa?

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya pimpin rapat pengamanan malam tahun baru, Jumat malam (30/12) di Command Center Polda Bengkulu--

BENGKULU, RBTV.COM - Hitungan jam pasca sertijab dan dilantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya yang menggantikan Irjen Pol Agung Wicaksono, langsung ke Bengkulu.

BACA JUGA:Selamat Datang Kapolda Baru Bengkulu

Bersama seluruh pejabat utama Polda Bengkulu, Kapolda melaksanakan rapat terkait pengamanan malam tahun baru bersama Polres jajaran, Jumat malam (30/12) di Command Center Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu ingin mendengar langsung paparan dari personelnya dalam melaksanakan pengamanan malam tahun baru.

BACA JUGA:Bravo! Tempo 24 Jam, Sindikat Pembobol Gudang Variasi Ditangkap Resmob Macan Gading

Sekaligus kesiapan personel dalam melakukan pengamanan di masing-masing wilayah.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan, sehabis sertijab tadi siang, dia langsung diperintahkan Kapolri untuk memantau keamanan di Bengkulu.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Warga Kota Bengkulu Dilarang ke Pantai, Disuruhnya ke Sini...

"Saya ingin dengar langsung paparannya di sini, saya juga ingin tahu bagaimana peta lokasi di Bengkulu, jangan sampai konsep yang dipaparkan bagus, akan tetapi eksekusi di lapangan tidak sesuai ekspektasi," ujar Kapolda yang ramah melempar senyum dan berbincang perdana dengan awak media di Bengkulu. 

BACA JUGA:Kumpul di Saung Problem Solving, Warga Curhat Ini ke Kapolres Lebong

Pasca melaksanakan rapat Jumat malam, Sabtu sore (31/12) Kapolda akan memantau langsung apel dan berkeliling di malam pergantian tahun untuk memastikan wilayah Bengkulu kondusif dari segala macam gangguan keamanan. 

BACA JUGA:Tegas, PT Pamor Ganda Didesak Serahkan Lahan ke Warga

"Saya berharap Bengkulu kondusif ya mas, tadi udah saya berikan arahan kepada Kapolres jajaran untuk antisipasi segala hal agar masyarakat nyaman dalam merayakan hari pergantian tahun baru," tutup Irjen Pol Armed Wijaya. (Agus Faizar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: